Entertainment

FILM NOAH: Ada Cuplikan Pencekalan Ariel

Miftahul Khoer
Senin, 3 Juni 2013 - 20:40
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Film berjudul Noah besutan sutradara Putrama Tuta menghadirkan cuplikan demo anti-Ariel selama kisah skandalnya dengan dua artis papan atas Indonesia: Luna Maya dan Cut Tari.

Tuta mengaku memasukan cuplikan tersebut agar film yang dihadirkan agar terkesan murni adanya. Hal itu telah dibicarakan dengan pihak Ariel.

"Mau tidak mau kami menghadirkan cuplikan video pencekalan saat Ariel masih terjerat kasus tersebut," katanya saat jumpa pers film Noah di Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Video cuplikan tersebut diambil dari beberapa tayangan yang sudah beredar di pemberitaan. Dihadirkan sengaja untuk membuat feel film sealami mungkin.

Dalam cuplikan yang ditayangkan thriller tersebut tampak kalangan ormas mengacungkan spanduk dan karton pencekalan konser Ariel. Ada juga kalangan yang pro dengan mengacungkan kebebebasan Ariel selama masa persidangan dulu.

Ariel sendiri mengaku tak jadi soal adanya tayangan tersebut. "Yang penting film ini bisa memberi manfaat yang berguna bagi kalangan banyak," katanya.

Film berjudul Noah akan diputar pada November 2013. Sejumlah pemain yang tampil yakni dari para personil sendiri seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David.

Film dokumenter garapan 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio yang menceritakan kisah perjalanan band Noah itu ditargetkan tembus 1 juta penonton. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro