Relationship

IYS 2013: Wow, Kapal Pesiar Ditawarkan Rp10 Miliar-Rp245 Miliar

Herdiyan
Sabtu, 8 Juni 2013 - 13:57
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Sebanyak 40 perusahaan produsen kapal pesiar dari berbagai dunia ikut serta dalam pameran kapal pesiar Indonesia Yachts Show yang digelar 8-9 Juni 2013 di Batavia Marina, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Berbagai yachts dan boats dengan desain eksklusif dipamerkan, baik yang memiliki struktur mengapung (monohull) maupun kapal yang memiliki lebih dari satu struktur mengapung (catamaran/multi-hull).

Yachts dan boats yang dipamerkan ditawarkan dengan kisaran harga mulai US$1 juta hingga US$25 juta (sekitar Rp10 Miliar-Rp245 Miliar).

Sebagai contoh, salah satu produsen Aycer Yachts menampilkan yacht berukuran 37 meter dengan fasilitas lima kabin, private living room, kolam renang, dan full furnished luxurious interior.

Fasilitas ini masih dapat disesuaikan keinginan pembeli. Harga kapal pesiar dari Aycer Yachts tersebut ditawarkan dengan harga sekitar US$15 juta.

Pada dasarnya, yacht dan boat memiliki perbedaan yang dapat dilihat dari segi ukuran dan fasilitas. Biasanya ukuran yacht lebih besar dibandingkan boat serta fasilitas yacht lebih lengkap dan lebih menunjang untuk dinikmati saat digunakan dibandingkan boat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro