Travel

HOTEL BUDGET: Prime Plaza Buka PrimeBiz Kuta

Herry Suhendra
Minggu, 9 Juni 2013 - 21:13
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Prime Plaza Hotels & Resorts resmi membuka properti ke-8, PrimeBiz Kuta, Bali, sebuah hotel budget yang menawarkan kualitas, pelayanan, kenyamanan dan keamanan bertaraf internasional.

Hotel ini berlokasi di Jl Raya Kuta, hanya 4 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan cukup berjalan kaki ke area pusat perbelanjaan di Tuban, Kuta Selatan.

PrimeBiz Kuta dengan kapasitas 143 kamar ini dilengkapi tempat tidur ukuran queen/twin, meja built-in, area tempat duduk dengan aksesori warna-warni. Perlengkapan lainnya adalah AC, TV LED 32 inci, WiFi gratis, kulkas, safe deposit box, fasilitas pembuat teh-kopi, pengering rambut, dan connecting rooms.

Fasilitas pendukung lainnya adalah restoran Kopi Bali House yang menyajikan menu Internasional dan Asia, sky pool, ruang olahraga, dan perawatan spa untuk relaksasi. Untuk para pebisnis, PrimeBiz Kuta memiliki ruang meeting yang dapat disekat menjadi tiga bagian dan cocok untuk seminar dan konferensi kecil.

Layanan hotel sekaligus meliputi business centre yang menawarkan WiFi gratis, layanan binatu, transportasi. tour wisata, serta antar-jemput gratis ke area pusat perbelanjaan Kuta. 

“PrimeBiz mengembangkan karakter hotel budget yang kuat dan diharapkan menjadi pilihan cerdas wisatawan muda dan profesional. Ini merupakan properti baru yang sangat menjanjikan untuk Prime Plaza Hotels & Resorts,“ ujar Hotel Manager  Taufik Hidayat, dalam siaran pers Minggu (9/6/2013).

Pada pembukaan perdana, PrimeBiz Kuta menawarkan harga khusus untuk para tamu, mulai dari Rp500.000 nett untuk kategori kamar ‘Interface’. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui situs web: www.kuta.primebizhotels.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herry Suhendra
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro