JULIA PEREZ BEBAS: Inilah Tiga Kebahagiaan yang Didapatnya

BISNIS.COM, JAKARTA—Ada tiga kebahagian yang dirasakan artis penyanyi sekaligus  pemain film Julia Perez setelah menjalani masa hukumannya  selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 18 Juni 2013  |  07:33 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Ada tiga kebahagian yang dirasakan artis penyanyi sekaligus  pemain film Julia Perez setelah menjalani masa hukumannya  selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pertama, dia telah menghirup udara bebas. Berbeda penampilan saat Jupe, panggilan popular Julia Perez, dieksekusi  paksa oleh aparat kejaksaan tiga bulan lalu yang telihat lusuh, Senin (17/6) dia terlihat ceria dan bahagia.

“Aku bebas murni, sekarang bersama kalian (awak media) lagi,” ujarnya  didampingi ibunya Sri Wulansih,  kepada wartawan saat keluar dari gerbang rutan Pondok Bambu sebagaimana ditayangkan berbagai media elektonik Selasa (18/6) pagi.

Jupe mendekam di Rutan Pondok Bambu selama tiga bulan setelah divonis Pengadilan Negeri Timur atas tindak kekerasan terhadap rekan sprofesinya, Dewi Persik saat keduanya terlibat dalam shooting fllm Goyang Jupe-Depe (Arwah Goyang Karawang) produksi Sentra Film.

Di kediamannya  Kompleks Billy Moon, Kalimalang, Jakarta Timur, artis kontroversial ini terus menebarkan senyum kebagiaan.  Menurutnya, dia memperoleh kebahagiaan kedua karena  dinobatkan sebagai pemeran Wanita Terbaik pada ajang Festival Film Bandung 2013.

Penghargaan tersebut diperoleh Jupe atas perannya dalam film Gending Sriwijaya yang disutradarai oleh Hanung Bramatio.

“Ini membuktikan walaupun aku di dalam (Rutan) tapi di luar prestasiku tetap dihargai,” papar wanita lajang yang mengusai bahasa Inggris dan Jerman ini sambil mencium  piala yang diperolehnya.

Lantas apa kebagiaan ketiga? Sambil tersipu malu Jupe menyebut ibundanya telah merestui hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castano. Selama ini sang ibunda  bersikap acuh  tak acuh atas hubungan asmara puterinya dengan pesepakbola yang bermain di klub Pelita Bandung Raya itu.

Tapi kenapa Gaston tidak hadir menjeput Jupe di Rutan Pondok Bambu? “Dia lagi mepersiapkan diri untuk bertanding melawan [klub] Arema Malang,” ujarnya membela; kekasihnya itu. Selamat ya Jupe!   
  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
julia perez, bebas, rutan pondok bambu, gaston castano

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Ismail Fahmi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top