Entertainment

100 Hari Meninggalnya Julia Perrez, Keluarga Gelar Pengajian

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 September 2017 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tepat kemarin, 17 September 2017, 100 hari sudah penyanyi, dan artis Julia Perrez meninggal dunia.

Untuk mengenang 100 hari meninggalnya Jupe, begitu almarhumah akrab disapa, keluarga menggelar pengajian di kediaman mereka di kawasan perumahan Raflles Hills Cibubur Jakarta Timur.

Adik kandung Jupe, yakni Nia Anggia sengaja membagikan kegiatan pengajian dalam video yang diunggah secara live melalui akun instagramnya @anggietheperrez.

Dalam video tersebut terlihat pengajian digelar siang tadi dengan dimulai sholat dhuhur bersama anak yatim yang sengaja diundang dalam acara tersebut.
Selain itu,.mereka juga mengundang kerabat, saudara serta teman artis yang kenal dengan almarhumah.

Dalam akun instgramnya, Nia memposting foto bersama Sarwendah, istri dari Ruben Onsu yang datang ke acara tahlilan tersebut tanpa didampingi Ruben yang sedang bekerja ke Bali. Sementara itu, sebelumnya Sarwendah juga menyempatkan diri ziarah ke makam Julia Perez di Pondok Rangon.

Ruben Onsu juga sempat berziarah ke makam Julia Perez dan memposting fotonya ke akun instagramnya. "100 hari tanpa sahabat, dan kemarin sebelum kerja ke Bali mampir duluke tmpt istirahat, selamat jalan sahabat, Kangennnn," tulis Ruben.

Selain Ruben dan istrinya, artis lain yang juga mengenang 100 hari kepergian JUpe adalah Bertrand Antolin. Dia memposting foto buku yasinan milik Jupe di akun instagramnya @bertrand1407.

"Its been 100 days since you left feels like just yesterday we were singing our hearts-out and laughing on video call... miss you @juliaperrezz," tulisnya.

Jupe sendiri meninggal dunia pada 10 Juni 2017 karena kanker serviks yang dideritanya. Dia sempat menjalani perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo selama beberapa bulan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro