Entertainment

Rolling Stone Kembali Rilis Katalog di iTunes

Sepudin Zuhri
Kamis, 20 Juni 2013 - 00:58
Bagikan

BISNIS.COM, LONDON--Grup musik legendaris Rolling Stones merilis sebuah perjalanan karirnya dalam bentuk digital pada Apple iTune Store, sebagai bagian peryaan ulang tahun grup band rock asal Inggris itu yang ke-50.

Pengenalan iTunes yang baru itu mencakup seluruh perjalanan karir Rolling Stones, dari pengantar 1963 sampai lagu Chuck Berry "Come On" untuk hits terbaru mereka pada tahun lalu, berdasarkan penjelasan dari label rekaman Universal Music.

The Rolling Stones -Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts- muncul bersama dengan The Beatles pada awal 1960-an.

Mereka menjadi salah satu kelompok paling sukses dalam sejarah rock and roll dengan hits seperti I Can't Get No Satisfaction, Jumpin Jack Flash dan Sympathy for the Devil.

Rilis baru telah itu kembali dikuasai secara eksklusif untuk iTunes dan akan menampilkan semua album studio klasik band serta album live dan kompilasi.

Selain itu, katalog lengkap tersedia dalam dua bagian di iTunes, yang mencakup periode 1963-1971 dan 1971-2013.
The Stones memulai tur terbesar mereka dalam enam tahun di Los Angeles bulan lalu setelah cukup sukses dalam mini tur Eropa dan Amerika Serikat tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro