Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah 50 Tahun Mengendap, Buku Karya Marah Rusli Ini Diterbitkan

Bisnis.com, JAKARTA--Akhirnya, buku berjudul Memang Jodoh karya sastrawan besar angkatan Balai Pustaka, Marah Rusli, terbit tahun ini.Buku tersebut hampir 50 tahun mengendap bak ditelan bumi. Namun, melalui penerbit Mizan, buku Memang Jodoh itu akan
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 20 Juli 2013  |  14:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Akhirnya, buku berjudul Memang Jodoh karya sastrawan besar angkatan Balai Pustaka, Marah Rusli, terbit tahun ini.

Buku tersebut hampir 50 tahun mengendap bak ditelan bumi. Namun, melalui penerbit Mizan, buku Memang Jodoh itu akan diluncurkan di Teater Salihara pada Minggu (21/7/2013) pukul 15.00-17.30 WIB.

Tak tanggung-tanggung, dalam peluncuran buku ini akan menghadirkan sastrawan Remy Silado, Fira Basuki, Ruslly Rusli (cucu Marah Rusli) dan Anton Kurnia (penulis).

Dalam pelauncuran tersebut rencananya bakal diadakan diskusi tentang sepak terjang Marah Rusli dlam berkusastraan sekaligus membahas karya-karyanya pada masa lalu.

Seperti diketahui, Marah Rusli merupakan salah satu sastrawan ternama yang juga sempat sukses membuat karya roman populer Siti Nurbaya. Marah Rusli lahir di Padang, Sumtera Barat 1889 dan meninggal di Bandung pada Januari 1968.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku marah rusli salihara
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top