Travel

Ayo, Nikmati Paket Spesial Halal Bi Halal di Renotel Grand Central Pekanbaru

Nurbaiti
Senin, 19 Agustus 2013 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU--Renotel Grand Central Pekanbaru menyediakan paket spesial Halal Bi Halal dengan harga terjangkau mulai 10 Agustus hingga 10 September 2013.

Bagi Anda yang ingin merayakan kemenangan Lebaran dengan bersilahturahmi bersama keluarga, teman atau rekan kerja, paket spesial Halal Bi Halal, persembahan Renotel Grand Central Pekanbaru ini bisa dinikmati hanya dengan Rp110.000,-nett/pax.

Dalam keterangan resminya, terdapat 10 jenis paket menu yang bisa dipilih untuk menjadi hidangan makan malam atau siang sambil bersilahturahmi bersama.

Paket menu yang bisa dipilih, di antaranya ada gado-gado, soto pekanbaru, main course-ikan fillet asam manis, ayam bakar piecing, sapi lada hitam, gulai lobak singgalang, nasi putih, acar, kerupuk, dan sambal.
Sementara itu, untuk dessert ada irisan buah dan puding. Semua menu makanan ini ada di paket 9.

Bagi Anda yang menginginkan makan soto Betawi, bisa memilih Paket 3, dengan rincian selada tahu dan soto betawi, main course-ayam kung pao, ikan acar kuning, daging kentang balado, lohan cha, nasi putih, acar, kerupuk, dan sambal.
Sementara itu, untuk dessert disediakan ice cincau dan irisan buah.

Selain pilihan menu yang beragam, kapasitas ruangan juga tersedia beragam mulai dari 15 pax hingga bisa mencapai 800 pax, mulai dari Anggrek Meeting Room hingga Central Grand Ballroom yang juga dilengkapi sound system berteknologi tinggi.

Jadi tunggu apalagi? Rayakan kemenangan Idul Fitri sambil Halal Bi Halal bersilahturahmi di Renotel Grand Central Pekanbaru, Jl. Jendral Sudirman No.1.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi reservasi hotel di 0761-7872626.  “Experience The Luxury Service” hanya di Renotel Grand Central Pekanbaru.

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro