Musik

Jokowi Makan Banyak Sebelum Nonton Konser Metallica

Akhirul Anwar
Minggu, 25 Agustus 2013 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah bersiap-siap menonton konser grup band metal idolanya, Metallica, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta malam ini. Konser akan dimulai pukul 20.00 tetapi pintu sudah dibuka sejak pukul 17.00.

Berbagai persiapan sudah dilakukan seperti tiket, kaos dan fisik. Mantan Wali Kota Surakarta itu memberi tips sebelum nonton konser harus kenyang. "Persiapannya makan yang banyak," kata Jokowi, Minggu (25/8/2013).

Beberapa lagu kesayangan sudah siap didengarkan seperti The House Jack Built, One, The Day That Never Comes. Meski demikian, Jokowi kurang bisa menyanyikan lirik lagu-lagu kesukaannya karena merasa sudah tidak muda lagi.

Sepuluh tahun lalu Jokowi masih suka menyanyikan lagu grup band asal Los Angeles, AS, dengan vokalis James Hetfield, gitaris Kirk Hammett, bassis Robert Trujillo, dan Lars Ulrich tersebut. "Sekarang beda sama 10 tahun yang lalu," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan sudah mengantongi tiket konser festival seharga Rp600.000-an. Dia akan datang bersama teman-temannya dengan harapan bisa bertemu dengan personel Metallica sekaligus bercerita mengenai hadiah gitar bass yang disita KPK.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro