Entertainment

Inilah 10 Artis dan Aktor Paling Dicari di Google

Thomas Mola
Kamis, 29 Agustus 2013 - 00:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah merilis topik paling sering dicari selama sepekan kemarin (19-25 Agustus), berikut adalah 10 nama artis dan aktor dari dunia hiburan yang paling dicari oleh pengguna Internet di Indonesia.

1. Chika Kinsky - Model dan mantan pacar Adipati Dolken, Chika Anastasya Kinsky, diberitakan terlibat kasus pengeroyokan dengan seorang mahasiswi Dini Novianti. Tapi menurut keterangan polisi, sekarang kedua belah pihak telah menyelesaikan persoalan mereka secara baik-baik.

2. Paula Abdul - Penyanyi dan anggota juri X Factor USA Paula Abdul datang ke Jakarta untuk menjadi salah satu juri acara pencarian bakat menyanyi X Factor Around The World. Para peserta X-Factor yang akan saling beradu akan datang dari negara-negara X Factor Indonesia, Australia, USA dan Inggris.

3. Ben Affleck - Aktor dan direktor Ben Affleck diberitakan akan memerankan Bruce Wayne / Batman dalam film Man of Steele 2 melawan Superman. Apakah Ben dapat memerankan Batman dengan baik? Bagaimana pendapat anda?

4. Diet OCD Deddy Corbuzier - Pesulap dan mentalist Deddy Corbuzier diberitakan menggunakan sebuah diet khusus yang diberi nama Obsessive Corbuziers Diet (OCD), yang disebutnya sebagai metode kuno dari para biksu Shaolin.

5. Ustad Solmed - Ustadz Soleh Mahmoed atau lebih dikenal dengan nama Ustad Solmed diberitakan tersandung masalah karena rumor beredar tentang permintaan tarif tinggi untuk mengisi ceramah di Hong Kong. Bagaimana akhir masalahnya?

6. Metallica - Band metal dari Amerika Serikat, Metallica, mengadakan konser di Jakarta hari Minggu (25 Agustus) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

7. Wentworth Miller - Aktor ganteng dari TV serial Prison Break baru-baru ini menolak menghadiri St Petersburg Festival karena adanya undang-undang anti LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Rusia. Wentworth Miller juga mengaku dirinya seorang gay.

8. Uli Auliani - Artis dan bintang film Java Heat ini sedang naik daun di pencarian Google Indonesia. Kira-kira ada apa ya?

9. Siti Badriah - Pedangdut Siti Badriah diberitakan diam-diam sangat mengagumi sosok pesulap Demian Aditya.

10. Dead Mine - HBO (Home Box Office) untuk pertama kalinya berkolaborasi untuk memproduksi sebuah sinema layar lebar di Asia berjudul "Dead Mine", yang dibintangi aktor-aktor Indonesia seperti Ario Bayu, Mike Lewis dan Joe Taslim. Dead Mine baru-baru ini disiarkan sebuah stasiun TV national.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro