Entertainment

Raup US$17 Juta, Film One Direction Terpopuler di AS

Yusran Yunus
Senin, 2 September 2013 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film konser One Direction: This Is Us, yang menampilkan boyband terkenal asal Inggris, One Direction, menjadi nomor satu di bioskop Amerika Serikat.

One Dierection meraih 17 juta dolar dari penjualan tiket, mengalahkan The Butler karya Lee Daniels yang dua minggu belakangan merajai bioskop.

Film One Direction ini merupakan keluaran Sony Pictures/TriStar. Sony bekerjasama dengan Morgan Spurlock, sutradara yang pernah masuk nominasi Oscar.

One Direction, yang merupakan juara ketiga X Factor Inggris Raya 2010, telah menjual lebih dari 10 juta kopi album dan 19 juta single, menurut situs manajemen mereka.

"Kami senang dengan hasil kami," kata Rory Bruer, presiden distribusi global Sony Pictures, seperti dikutip dari Reuters.

"Film ini melebihi dugaan kami, tidak hanya domestik, tapi di mana pun, seluruh dunia," tambahnya.

The Butler keluaran The Weinstein company berada di posisi kedua dengan 14,7 juta dolar. Film yang menampilkan Forest Whitaker dan Oprah Winfrey ini telah meraih lebih 74 juta dolar.

Komedi We're the Millers, yang dibintangi Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis, berada di posisi ketiga bioskop AS dan Kanada.

Posisi keempat ditempati oleh animasi Disney Planes dengan 7,8 juta dolar.

Tempat kelima diisi oleh Instructions Not Included, yang dibintangi dan disturadarai bintang televisi Mexico Eugenio Derbez. Pembukaan film yang meraih 7,5 juta dolar itu dinobatkan sebagai pembukaan film berbahasa Spanyol terbesar di Amerika Utara dan menjadi salah satu film Spanyol terlaris, menurut Hollywood.com.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro