Fashion

Ini Dia Alat Canggih Penyembuh Lemah Sahwat

Miftahul Khoer
Kamis, 5 September 2013 - 14:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyakit disfungsi ereksi alias lemah sahwat saat ini banyak dialami oleh masyarakat Indonesia.

Namun, bagi Anda yang mengalami, tidak terlalu khawatir, Rumah Sakit ASRI Jakarta, kini menyediakan terapi dengan alat canggih yang diberi nama Low-Intensity Extracorporeal Shockwave Therapy (LI-ESWT).

Sigit Sholichin, dari ASRI Urologi Center mengatakan dengan biaya Rp30 juta, pasien bisa mendapatkan paket terapi LI-ESWT. Terapi dilakukan selama 12 kali dengan dibagi dua, yakni 3 minggu pertama sebanyak 6 kali terapi dan sisanya 6 kali.

"Pasien dikenakan Rp30 juta. Satu kali terapi memakan waktu selama 20 menit," katanya usai jumpa pers Pasien Disfungsi Ereksi Kini Mempunyai Harapan Sembuh Tanpa Obat di Jakarta, Kamis (5/9/2013)

Dia mengatakan LI-ESWT merupakan alat terapi yang telah digunakan di Indonesia kurang lebih satu tahun. Dengan alat tersebut paparnya, pasien yang mengalami lemah sahwat berpotensi bakal ereksi kembali.

Sigit menambahkan, dikarenakan alat canggih tersebut mudah dibawa ke mana-mana atau mobile, pihaknya berencana melayani pasien lemah sahwat secara home visit alias mendatangi ke rumah masing-masing.

"Tren sekarang ini kan banyak kalangan berduit yang malas atau malu datang untuk diperiksa. Ke depan kami akan mencoba melayani pasien dengan cara jemput bola," ujarnya.

Alat LI-ESWT digunakan dengan cara 'menembakkan' ke lima titik penis pria lemah sahwat. Satu titik penis 'ditembak' dengan cara sentuhan alat tersebut yang memiliki efek kejut, sehingga lanjutnya, penis berpotensi kembali tegang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro