Rambut Edy Brokoli Ada yang Tawar Rp70 Juta

Bisnis.com, JAKARTA - Rambut artis Eddi Brokoli rencananya akan dicukur botak dalam acara Shave For Hope, di Gandaria City, Minggu (15/9/2013), demi mendapatkan donasi untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia, sudah ada yang menawar seharga Rp70
| 13 September 2013 17:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rambut artis Eddi Brokoli rencananya akan dicukur botak dalam acara Shave For Hope, di Gandaria City, Minggu (15/9/2013), demi mendapatkan donasi untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia, sudah ada yang menawar seharga Rp70 juta. 

"Rambut gue, informasinya ada corporate yang berani bayar Rp70 juta," ujarnya, kepada Bisnis, saat ditemui disela acara Creative Leader Forum, Jumat (13/9/2013). 

Eddi Brokoli sangat bersyukur sudah ada yang berani membayar rambutnya untuk didonasikan bagi pengobatan anak-anak pengidap penyakit kanker di Indoonesia itu, meskipun berharap ada yang berani bayar lebih tinggi lagi. 

"Gue harap sih, ada yang berani bayarin lebih besar lagi, toh dananya didonasikan untuk kanker, jadi bisa lebih bermanfaat lagi," tuturnya. 

Pihaknya mengaku belum mengetahui perusahaan apa dan bergerak dibidang apakah yang berani bayar potongan rambutnya tersebut. 

"Terakhir sih, gue denger juga mau ada gerakan suporter sepakbola Arsenal Indonesia gitu yang mau patungan buat bayarin rambut gue," ujarnya. 

Shave For Hope merupakan acara kemanusiaan untuk menunjukan solidaritas kepada penderita kanker pada umumnya, dan anak-anak pada khususnya, yang mengalami kebotakan/kerontokan rambut akibat efek dari pengobatan kemoterapi. 

Gerakan yang dimotori Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI), Asian Medical Student Association Indonesia (AMSA), dan Envio Production untuk mengajak masyarakat lebih peduli dengan kanker melalui gerakan sosial 'cukur masal' guna mencari donasi sebanyak mungkin. (62) 

Tag : cukur rambut, eddi brokoli
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top