Barbershop/ilustrasi
Fashion

Rekomendasi 5 Barbershop Favorit di Jakarta dan Tarifnya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Maret 2024 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kaum pria kini juga lebih memperhatikan penampilan dan rambutnya. Jika dulu mereka mencukur rambut di tukang cukur sembarangan, namun kini lebih mengikuti tren di barbershop.

Gaya hidup terbaru itu, membuat maraknya bermunculan barbershop di Indonesia, terutama di Jakarta.

Merapikan rambut di tangan para kapster yang berpengalaman mampu membuat penampilan Anda kian menarik.

Buat Anda yang ingin menjajal barbershop kekinian, berikut rekomendasi barbershop yang tersebar di Jakarta 

1. Captain Barbershop

Didirikan sejak 2015, Captain Barbershop kini menyandang status sebagai barbershop mewah dengan cabang terbanyak yang tersebar di JABODETABEK, Bandung, Surabaya & Medan

Mengusung konsep manly, Captain Barbershop menawarkan beragam perawatan rambut terlengkap bagi para pria. Beberapa pelayanan yang diberikan Captain Barbershop adalah grooming/cukur, hair spa, smoothing, perming, coloring, anti dandruff treatment, hair repair, hair system, hair tattoo, shaving, masker wajah, dan anti hair fall.

Keunggulan lain Captain Barbershop adalah memiliki capster berpengalaman, tempat yang mewah dan nyaman sehingga cocok bagi pria-pria masa kini.

Pelanggan juga bisa request model rambut Korea seperti Comma hair, french crop atau leaf cut kepada capster disana loh.

Menariknya, selain cukur rambut, didalam treatment gentlemen grooming dengan harga Rp70 ribu pelanggan tidak hanya mendapatkan layanan potong rambut tetapi juga mendapatkan layanan pembersih wajah, pijat, hingga pengaplikasian tonic dan pomade.

Captain Barbershop juga telah dipercaya oleh sejumlah tokoh ternama maupun publik figure untuk menata potongan gaya rambut mereka, termasuk di antaranya Presiden Jokowi, Kaesang, Gibran Raka Buming, Rich Bryan, Habib Jafar, dan masih banyak lagi.

Jam buka: 10.00-21.00
Harga cukur di Captain Barbershop: start dari 70k

2. Gentology Barbershop

Didirikan oleh Ricky Andi Wardana dan Bob Christoper, Gentology Barbershop memiliki para kapster yang profesional dan handal di dunia potong rambut. Para barberman di Gentology terlatih untuk membaca bentuk kepala, hingga memberikan potongan rambut yang sesuai dan membuat pelanggan puas.

Pelanggan yang datang pun bakal merasakan situasi berbeda, karena Gentology memiliki desain interior yang unik. Mengusung tema ala-ala retro vintage, bagian dalam barbershop tersebut jadi terkesan mewah dan elegan.

Untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan tak merasa bosan saat menunggu antrean, barbershop yang sudah memiliki tiga cabang di Jakarta itu menyediakan kopi dan infuse water secara gratis. Adapun harga pangkas rambut di Gentology Barbershop mulai dari Rp 90 ribu.

3. Barberbox

Berbershop yang telah berdiri sejak 2012 tersebut menjadi satu di antara pilihan bagi kaum pria Jakarta untuk melakukan treatment pada rambut. Didukung para kapster handal dengan puluhan ribu jam terbang plus manner yang sudah terlatih, Barberbox bakal memberikan pengalaman berbeda dalam mencukur rambut bagi para pelanggannya.

Di Barberbox, kamu bisa merasakan berbagai pelayanan mumpuni, seperti gentle cut, hair washing, hair coloring, shaving, hingga massage. Fasilitas yang tersedia pun bukan kaleng-kaleng. Mulai dari kursi pangkas rambut yang diimpor, serta alat cukur yang teranyar dan higienis.

Memiliki cabang yang tersebar di Jawa, Bali, hingga Sumatra, harga yang ditawarkan Barberbox juga cukup terjangkau.

Jam buka: 10.00 -- 20.00 WIB
Harga cukur: 95k

4. Di Bawah Pohon Barbershop

Barbershop yang memiliki sejumlah cabang di Jakarta, satu di antaranya di Jalan H. Agus Salim No.60, Menteng, Gondangdia, memiliki nama yang unik. Terinspirasi dari tukang cukur rambut tradisional yang sering mangkal di bawah pohon, barbershop ini diberi nama Di Bawah Pohon Barbershop.

Karena itulah, interior yang diusung oleh barbershop ini didominasi elemen kayu yang dipadukan dengan keramik putih sehingga membuatnya tetap terlihat modern. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, Di Bawah Pohon Barbershop juga menyediakan aroma terapi, serta memperdengarkan musik yang memanjakan.

Di Bawah Pohon Barbershop mengusung konsep pangkas rambut sekaligus berbelanja (barber + shop) sehingga membuatnya beda dibandingkan barbershop lainnya. Adapun untuk harga cukur rambut mulai dari Rp110 ribu.

Jam buka: 11.00 -- 21.00 WIB
Harga cukur 110k

5. Chief Barbershop

Chief Barbershop memiliki barberman yang ramah dan mengerti tren gaya rambut terkini sehingga bisa mendiskusikan potongan rambut yang cocok untuk kamu. Chief Babershop juga memiliki fasilitas yang nyaman serta berbagai peralatan yang memiliki kualitas dengan standar yang bagus.

Saat ini, Chief memiliki beberapa gerai barbershop yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya mulai dari di Senopati, Ciragil, Cipete, Pondok Indah, hingg Kemang. Untuk mendapatkan paket layanan grooming.

Untuk semakin memberikan rasa nyaman, Chief Barbershop juga memiliki coffee shop di dalamnya. Jadi, kamu bisa menikmati kopi dan makanan ringan sembari menunggu antrean.

Jam buka: 09.00 -- 21.00 WIB
Harga cukur: 125k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro