Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konser Tony Bennett: Terpukau, Addie MS Hampir Teteskan Air Mata

Bisnis.com, JAKARTA- Komposer Addie MS mengaku sempat meneteskan air mata ketika menyaksikan konser musisi jazz senior Tony Bennette di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, Jumat (13/9/2013) malam.Musisi yang juga produser itu mengatakan penampilan Tony pada
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 14 September 2013  |  10:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Komposer Addie MS mengaku sempat meneteskan air mata ketika menyaksikan konser musisi jazz senior Tony Bennette di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, Jumat (13/9/2013) malam.

Musisi yang juga produser itu mengatakan penampilan Tony pada konsernya di Jakarta cukup apik dan benar-benar memukau penonton.

"Penampilan Tony sangat jujur. Tak ada rekayasa sedikit pun. Apalagi dari segi kualitas sound system yang berkelas internasional. Pokoknya saya hampir menangis deh," katanya seusai pertunjukan berakhir.

Lebih dari 20 lagu dinyanyikan pada Tony Bennett Show itu. Beberapa lagu hits yang mampu membius ribuan penonton antara lain Smile, Fly Me to The Moon, San Fransisco, When You're Smiling dan banyak lagi.

Pantauan Bisnis, bukan hanya kalangan penonton sepuh saja yang menyaksikan konser tersebut, tetapi juga banyak kalangan anak muda yang menikmati alunan suara vokal emas Tony Bennett.

Addie MS sendiri menyaksikan konser Bennett didampingi istrinya Memes. Mereka berdua mengaku puas dengan kedatangan musisi asal Amerika tersebut. "Pokoknya kami sangat menikmati konsernya malam ini," papar keduanya kompak.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tony bennett addie ms memes
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top