Musik

Konser Tony Bennett: Terpukau, Addie MS Hampir Teteskan Air Mata

Miftahul Khoer
Sabtu, 14 September 2013 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Komposer Addie MS mengaku sempat meneteskan air mata ketika menyaksikan konser musisi jazz senior Tony Bennette di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, Jumat (13/9/2013) malam.

Musisi yang juga produser itu mengatakan penampilan Tony pada konsernya di Jakarta cukup apik dan benar-benar memukau penonton.

"Penampilan Tony sangat jujur. Tak ada rekayasa sedikit pun. Apalagi dari segi kualitas sound system yang berkelas internasional. Pokoknya saya hampir menangis deh," katanya seusai pertunjukan berakhir.

Lebih dari 20 lagu dinyanyikan pada Tony Bennett Show itu. Beberapa lagu hits yang mampu membius ribuan penonton antara lain Smile, Fly Me to The Moon, San Fransisco, When You're Smiling dan banyak lagi.

Pantauan Bisnis, bukan hanya kalangan penonton sepuh saja yang menyaksikan konser tersebut, tetapi juga banyak kalangan anak muda yang menikmati alunan suara vokal emas Tony Bennett.

Addie MS sendiri menyaksikan konser Bennett didampingi istrinya Memes. Mereka berdua mengaku puas dengan kedatangan musisi asal Amerika tersebut. "Pokoknya kami sangat menikmati konsernya malam ini," papar keduanya kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro