Addie MS/Antara
Entertainment

Addie MS Siap Bawakan 13 Soundtrack Film dalam Symphony Under the Stars

Dewi Andriani
Jumat, 25 Oktober 2019 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lippo Mall Kemang kembali menggelar outdoor orchestra concert bersama Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS. Rita Effendi, salah satu jajaran diva Indonesia dipastikan hadir sebagai bintang tamu.

Dalam orchestra kali ini, Addie MS akan membawakan alunan musik orkestra bertema Symphony Under the Stars: Movie Fest II yang diselenggarakan, Sabtu, 26 Oktober 2019 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. 

Sebanyak 13 soundtrack film hits baik dari Indonesia maupun mancanegara, seperti 007 James Bond, Bohemian Rhapsody, Game of Thrones, hingga Aladdin akan dibawakan oleh Addie MS bersama 48 musisi Twilite Orchestra yang dikemas dalam alunan orchestra dengan sajian musik yang menarik dan berkualitas.

Didukung dengan dekorasi ornamen bintang raksasa setinggi lebih dari 5 meter di pintu masuk lokasi dan panggung seluas 18 meter x 9 meter, akan menjadikan konser orchestra kali tampil spektakuler dan juga elegan. 

Lippo Mall Kemang menyiapkan lebih dari 500 kursi untuk menyambut antusiasme pengunjung terhadap konser orkestra yang sukses digelar pada tahun lalu. 

Dengan harga tiket early bird Rp500.000 hingga Rp750.000 dan Rp650.000 hingga Rp850.000, dan hingga saat ini telah terjual 80% tiket. 

Mall Direktur Lippo Mall Kemang, Hiu Mulyawati mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berupaya menyajikan hiburan berkualitas dan menghibur.

"Hal ini kami lakukan tidak hanya untuk mempertahankan Avenue of the Stars sebagai entertainment destination yang paling diminati warga Jakarta, tetapi juga untuk terus mendukung industri musik ataupun industri kreatif melalui event–event yang kami selenggarakan," ujarnya, dalam siaran pers, Jumat (25/10/2019)

Dari tahun ke tahun, Avenue of the Stars telah menjadi tujuan perhelatan musik tanah air. "Untuk itulah, Lippo Mall Kemang akan terus melakukan pengembangan terhadap tempat ini untuk menjadi ikon tempat hiburan terkeren di Jakarta,” tambahnya.

Addie MS Siap Bawakan 13 Soundtrack Film dalam Symphony Under the Stars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro