Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

100 Tahun Sinema India di Indonesia, Weave of Friendship Digelar 23-27 September

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan 100 tahun hadirnya sinema India di Indonesia, Kedutaan Besar India meluncurkan serangkaian acara bertema Weave of Friendship selama seminggu (23-27 September 2013). Weave of Friendship berarti ikatan yang erat dalam hal
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 23 September 2013  |  17:53 WIB
100 Tahun Sinema India di Indonesia, Weave of Friendship Digelar 23-27 September
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan 100 tahun hadirnya sinema India di Indonesia, Kedutaan Besar India meluncurkan serangkaian acara bertema Weave of Friendship selama seminggu (23-27 September 2013).

Weave of Friendship berarti ikatan yang erat dalam hal perasaan dan kebudayaan, di antara rakyat India dan Indonesia. Sebuah hubungan yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Dalam perayaaan 100 tahun film India ini, Kedutaan Besar India bekerja sama dengan Direktorat Film India. Acaranya antara lain diisi dengan peragaan busana, pameran poster, seminar film, pemutaran film-film ikonik, dan pertunjukan musik dari trio terkenal di Bollywood, yaitu Shankar, Ehsaan, dan Loy.

Pembukaan resmi festival film India ini diadakan di Hotel Four Seasons Jakarta malam ini, dengan dimeriahkan oleh peragaan busana karya perancang Indonesia Didiet Maulana, yang menampilkan sejumlah koleksi berbahan tenun ikat.

Selain itu juga ada pemutaran film pertama Indi berjudul Raja Harischandra. Ada pameran poster film India dari tahun ke tahun, yang akan dipajang di hotel tersebut pada 23-25 September. Juga pemutaran 15 judul film India di XXI Plaza Senayan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film india kedubes india sinema india
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top