Show

Miss Sophie Paris 2013, Diperebutkan 11 Finalis Sore ini

Rahmayulis Saleh
Minggu, 29 September 2013 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebanyak 11 perempuan cantik dari sebelas kota di Indonesia, Minggu (29/9/2013) sore ini bersaing untuk menjadi Miss Sophie Paris 2013.

Sebelumnya para finalis tersebut sudah mengikuti serangkaian acara Semi Final Miss Sophie Paris 2013, yang diselenggarakan pada Maret-Juni 2013 di 11 kota di Indonesia.

Minggu (29/9) sore ini merupakan acara puncak Grand Final Miss Sophie Paris 2013. Kegiatan ini diadakan di Gedung Smesco Jakarta.

Pemilihan Miss Sophie Paris ini bertujuan untuk mempresentasikan produk Sophie Paris. Kriteria penilaiannya adalah perempuan berusia 17-25 tahun, yang memiliki inner beauty, intelektual, kecantikan, sikap, serta tutur bahasa yang baik, dan pengetahuan seputar produk Sophie Paris.

Kesebelas finalis tersebut berasal dari Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Makassar, Malang, Mataram, Purwokerto, Banjarmasin, Pontianak, dan Jakarta.

Acara grand final ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti talkshow fashion & beauty, fashion show, games, dan bazaar. Juga ada selebriti dan musisi seperti RAN, Blink, Nadine ALexandra (Puteri Indonesia 2010), serta Becky Tumewu. Juga hadir ribuan member Sophie Paris dari berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro