Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Miss Sophie Paris 2013, Diperebutkan 11 Finalis Sore ini

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebanyak 11 perempuan cantik dari sebelas kota di Indonesia, Minggu (29/9/2013) sore ini bersaing untuk menjadi Miss Sophie Paris 2013.Sebelumnya para finalis tersebut sudah mengikuti serangkaian acara Semi Final Miss Sophie Paris
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 29 September 2013  |  13:51 WIB
Miss Sophie Paris 2013, Diperebutkan 11 Finalis Sore ini
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebanyak 11 perempuan cantik dari sebelas kota di Indonesia, Minggu (29/9/2013) sore ini bersaing untuk menjadi Miss Sophie Paris 2013.

Sebelumnya para finalis tersebut sudah mengikuti serangkaian acara Semi Final Miss Sophie Paris 2013, yang diselenggarakan pada Maret-Juni 2013 di 11 kota di Indonesia.

Minggu (29/9) sore ini merupakan acara puncak Grand Final Miss Sophie Paris 2013. Kegiatan ini diadakan di Gedung Smesco Jakarta.

Pemilihan Miss Sophie Paris ini bertujuan untuk mempresentasikan produk Sophie Paris. Kriteria penilaiannya adalah perempuan berusia 17-25 tahun, yang memiliki inner beauty, intelektual, kecantikan, sikap, serta tutur bahasa yang baik, dan pengetahuan seputar produk Sophie Paris.

Kesebelas finalis tersebut berasal dari Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Makassar, Malang, Mataram, Purwokerto, Banjarmasin, Pontianak, dan Jakarta.

Acara grand final ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti talkshow fashion & beauty, fashion show, games, dan bazaar. Juga ada selebriti dan musisi seperti RAN, Blink, Nadine ALexandra (Puteri Indonesia 2010), serta Becky Tumewu. Juga hadir ribuan member Sophie Paris dari berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grand final miss sophie paris 11 peserta
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top