Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putri Pariwisata: Ingin Cantik? Perhatikan Asupan Makanan

Bisnis.com, JAKARTA—Kecantikan menjadi dambaan semua orang. Putri Pariwisata 2012, Reinita Arlin Puspita yang sedang menyelesaikan pendidikan dokter umum ini menilai kecantikan itu juga menunjukan tentang apa yang dimakan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 07 Oktober 2013  |  12:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Kecantikan menjadi dambaan semua orang. Putri Pariwisata 2012, Reinita Arlin Puspita yang sedang menyelesaikan pendidikan dokter umum ini menilai kecantikan itu juga menunjukan tentang apa yang dimakan.

Untuk itu perawatan wajah perlu dilakukan dari sekarang. Perawatan wajah bagi bagi perempuan yang berusia sekitar 20-30 tahun, kata Arlin panggilan akrabnya, sebaiknya memperhatikan asupan makanan, karena akan berpengaruh pada kulit wajah. 

“You are what you eat. Jadi aku membiasakan diri setiap hari makan sayur dan buah. Plus minum  delapan gelas air putih. Hindari merokok dan living a healty life,” kata Arlin yang ingin melanjutkan pendidikan ke dokter spesialis  kulit bagian estetika ini,  Senin (7/10/2013).

Sedangkan perawatan kulit wajah dari luar, katanya, dia selalu membersihkan wajah apa lagi setelah memakai make up. Dan istirahat yang cukup pada  malam hari.

“Sayangi kulit dari sekarang,” kata Arlin yang menilai orang melakukan operasi plastik itu merupakan satu pilihan.

Disamping menyelesaian pendidikan formalnya di kedokteran umum, Arlin juga ingin mengembangkan hobinya yang cinta batik. Arlin yang selalu memakai batik baik di dalam negeri mau pun di luar negeri  juga merancang busana.

Karena sering menemukan busana batik yang ukuran besar yang tidak cocok dengan tubuh yang kecil, maka Arlin mengembangkan bakatnya untuk merancang busana. Awalnya, dia merancang busana untuk dirinya sendiri. Setelah itu, bakat tersebut dikembangkannya dalam bentuk bisnis.

Arlin berkolaborasi dengan adiknya Twinda Larasati yang terpilih sebagai Putri Batik Nusantara Favorit 2012 membuka kios busana batik di pusat batik Thamrin City, Jakarta Pusat. (ltc)

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan putri pariwisata arlin
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top