Musik

Bank BJB Dukung Perhelatan Jak Jazz 2013

Miftahul Khoer
Jumat, 11 Oktober 2013 - 20:19
Bagikan

Bisnis, JAKARTA- Bank BJB siap mendukung konser musik jazz berkelas internasional Jakarta International Jazz Festival (Jak Jazz) 2013 dengan tema Jazz The Way You Are yang diselenggarakan selama tiga hari pada 18-20 Oktober 2013 di Istora Senayan Jakarta.

Kepala Divisi Corsec Bank BJB Sofi Suryasnia mengatakan keterlibatan Bank BJB dalam ajang Jak Jazz 2013 sebagai apresiasi banknya terhadap perkembangan event musik internasional di Tanah Air. Dukungan Bank BJB diberikan sebagai salah satu perhatian perseroan dalam perhelatan seni dan budaya.

"Kami ingin menyampaikan corporate image bahwa Bank BJB tidak hanya berada di kancah Jawa Barat saja tetapi di Jakarta dan di 14 provinsi," katanya kepada Bisnis, Jumat (11/10/2013).

Pada ajang Road to Jak Jazz 2013 di Paris Van Java Bandung, September lalu, Bank BJB meluncurkan kartu ATM Limited Edition Jak Jazz 2013. Peluncuran ditandai dengan penyerahan kartu ATM “Jak Jazz 2013” dari Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro kepada musisi jazz Ireng Maulana.

Sofi mengatakan pada penyelenggaraan Jak Jazz tahun ini, perseroannya untuk pertama kali mendukung secara penuh event musik tahunan ini. Menurutnya, Bank BJB akan berusaha mendukung perhelatan Jak Jazz pada tahun berikutnya.

"Kami juga memberikan tiket gratis kepada nasabah yang membuka tabungan BJB Tandamata Gold, membuka rekening deposito, ataupun yang men-top up tabungannya dengan nominal minimal Rp1 juta," paparnya.

Beberapa artis jazz internasional yang siap meramaikan acara antara lain Rene Van Helsdingen (Belandan), Jeremie Tordjman (Prancis), Lica Cecato (Brazil) dan lainnya. Sementara musisi jazz Indonesia yang akan tampil antara lain Idang Rasjidi, Ireng Maulana & friends, Once Mekel, Barry Likumahua Project, Endah & Rhesa dan sederet nama lainnya.

Jak Jazz 2013 memberikan kesempatan kepada setiap musisi jazz dari daerah-daerah untuk bisa unjuk gigi bersama musisi jazz besar lainnya. Pada September lalu, sistem seleksi dilakukan di Bandung bersama Ireng Maulana selaku musisi jazz Indonesia ternama.

Pada ajang ini juga, pihak Jak Jazz berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan isu sosial. Panitia menolak sponsorship dari perusahaan tembakau atau rokok. Selain itu, kepedulian lingkungan pada ajang Jak Jazz tahun ini akan terus mengampanyekan untuk mengurangi dalam pengelolaan sampah pada styrofoam.

Sofi menambahkan, pihaknya memberikan diskon sebesar 50% bagi nasabah yang kehabisan tiket gratis yang ingin menyaksikan konser Jak Jazz tersebut. Segala kemudahan, lanjutnya akan terus diberikan kepada semua nasabah.

“Kami memberikan fasilitas yang bisa memuaskan baik kepada setiap nasabah lama dan yang akan membuka rekening baru. Pada ajang Jak Jazz tahun ini diharapkan nasabah semakin bertambah,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro