Musik

Antrean Penonton Konser Guinness Arthur Day Mengular

Miftahul Khoer
Minggu, 27 Oktober 2013 - 02:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan penonton larut dalam antrean konser Guinness Arthurs Day di JIexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (26/10/2013).

Kali ini konser menghadirkan band papan atas semacam Mew, One Republic dan Club 8. Sementara itu band dari Indonesia akan menampilkan D'Massiv sebagai band asia pertama yang akan unjuk gigi di panggung global Guinness Arthurs Day di Dublin.

Pantauan Bisnis.com, penonton masih berada di luar area pertunjukan. Sementara, puluhan calo merangsek hingga antrean penonton untuk menawarkan tiket.

Seorang penonton mengeluhkan kondisi antrean tersebut. "Parah nih masih antre, padahal pertunjukan sudah mulai," katanya berseloroh.

Ajang Guinness Arthurs Day sudah dimulai sejak 2009 bertepatan dengan perayaan 250 tahun penanda tanganan sewa 9.000 tahun oleh Arthur Guinness pada September 1759 di St. Jame's Gate Brewery di Dublin, Irlandia.

Ajang tahunan ini sudah menghadirkan sejumlah band papan atas semacam Snow Patrol, Tom Jones, Brandon Flowers, Paolo Nutini. Lifehouse dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro