Diana Pungky/nonstop-online
Relationship

Ini Cara Diana Pungky Selalu Tampil Cantik Menawan

Reni Efita
Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis cantik yang terjun sebagai pengusaha, Diana Pungky (39), selalu memperhatikan perawatan tubuh dan kecantikan wajah agar tetap tampil kencang, sehingga terlihat awet muda.

Diana bersama dua rekannya yang sama-sama peduli dengan kecantikan, Levita Supit dan Annie Savitri , mengoperasikan pusat kecantikan  Anti aging dan spa Andaru. Mereka sekarang sudah mengoperasikan  dua pusat kecantikan itu, berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan Pulau Bintan.

Diana senang merawat tubuh dan wajah dengan menggabungkan  antara perawatan tradisional dan modern. Dia tetap menggunakan luluran dan teknologi canggih.
Perawatan canggih yang sering digunakannya untuk perawatan wajahnya yakni dengan melakukan terapi sel ( stem cell) yang berfungsi untuk memperbaiki struktur kulit,  garis-garis penuaan dan kerutan.

“Saya melakukan terapi stem cell sekali dalam tiga bulan,” kata Diana yang hadir pada acara talk show tentang kecantikan di The4th Inafest 2013 di Grand Indonesia, Senin malam (28/10/2013).

Seiring dengan pertambahan umur, paparnya, kulit juga semakin kering, sehingga untuk mengatasinya dia selalu memakai lotion pelembab setiap selesai mandi. Setiap malam memakai cream malam dan cream mata. Lalu, juga mengurangi konsumsi goreng-gorengan, karena kolesterol tidak baik untuk kulit.

Diana tak lupa spa dengan menggunakan produk-produk  tradisional. “Sekali seminggu mata dikompres dengan teh untuk mengatasi mata yang lelah dan kantong mata. Juga memakai masker madu dua kali seminggu,” tutur salah satu pemeran di sinetron Jinny Oh Jinny itu.

 Diana yang dulu sering jadi model produk kecantikan itu, berencana membuat produk sampo, sabun dan lulur dengan memakai namanya sendiri. “Nantinya mau dijual ke luar negeri".


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro