Musik

Konser B3 di TIM Berlangsung Meriah

Miftahul Khoer
Minggu, 3 November 2013 - 20:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Trio B3 menggelar konser bertajuk Dream of My Heart di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Minggu (3/11/2013).

Dalam konser tersebut lebih dari 10 lagu dibawakan Nola, Widi dan Cynthia termasuk Kerinduanku, Selamat Datang Cinta, Nyanyian Cintamu dan lainnya.

Aksi konser B3 mendapat antusias dari penggemar lantaran kemasan panggung yang diusung menarik perhatian. Konsep panggung dengan memasang tangga bermotif emas tersebut terus mendapatkan tepuk tangan meriah.

"Hampir selama 20 tahun kami tidak pernah membayangkan pertunjukan ini. Tetapi akhirnya, kesempatan ini terwujud juga," tutur Widi di sela konser.

Konser Dream of My Heart diambil dari judul lagu yang sama. Lagu tersebut sempat mendapatkan Golden Stage International Song Festival di Rumania pada 1994.

Untuk kali ini, B3 mengajak Andi Rianto, Maya Hasan, Cherrybelle, Lima Rome dan tentu saja mantan personil B3 sebelumnya Lusi Rachmawati.

Dalam konser, aksi B3 banyak melakukan improvisasi. Misalnya, mereka menghampiri penonton dengan mengajak nyanyi bersama. Sementara, aksi yang tak kalah penting yaitu penampilan koreografer yang pas untuk lagu-lagu cinta B3.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro