ilustrasi/Antara
Musik

Konser Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain Digelar 22 November

Bunga Citra Arum Nursyifani
Senin, 11 November 2013 - 19:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sosok religius seorang musisi seperti Fadly Padi tentu tak lepas dari Maher Zain. Lantaran sukses berduet di tembang berjudul Insya Allah, keduanya mampu menumbuhkan karakter yang kuat sebagai pelantun
musik religi.

Tak hanya sebatas hubungan bisnis komersil, ternyata Fadly punya alasan tersendiri kenapa bisa awet menjalin silaturahmi dengan penyanyi asal Lebanon itu.

“Saya selalu kangen sama kehadiran Maher Zain di Indonesia. Bukan hanya suaranya yang bagus tapi juga karakternya yang hangat,” ujar Fadly, dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (11/11/2013).

Menutup tahun ini, Maher Zain bakal kembali datang ke Indonesia lewat sebuah gelaran konser amal bertajuk “Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain” pada 22 November 2013, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Ada motivasi berbeda dari konser ketiga Maher Zain kali ini. Penyanyi religi yang baru saja mengeluarkan album baru itu akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konsernya untuk kegiatan amal.

Keuntungan dari konser itu akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa, untuk disalurkan dalam kegiatan pembangunan umat seperti, pendidikan, kesehatan, dan bencana alam.

“Salah satu karakter Maher Zain yang saya suka adalah beliau senang beramal. Begitu mengetahui bahwa konser ini untuk charity, dia langsung merespon dengan senang,” kata Fadly.

Bagi vokalis Musikimia itu, beramal tak harus dilakukan dengan monoton alias menyumbang uang secara langsung. Fadly justru menganggap beramal lewat konser lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro