Pemilik Anindya Spa Levita Supit, Annie Savitri, Diana Pungky dan istri Gubernur Kepri Aisyah Sani sedang menyaksikan demo terapi oksigen/Bisnis.com
Fashion

Andaru Spa Buka Cabang di Bali Tahun Depan

Reni Efita
Minggu, 1 Desember 2013 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, BINTAN - Setelah mengoperasikan Anindya Spa by Andaru di Nirwana Gardens Bintan, Kepulauan Bintan, tahun depan Andaru Spa akan memperluas usaha dengan membuka cabang di Bali.

Levita Supit, salah seorang pendiri Andaru Spa dan Antiaging, mengatakan pihaknya berencana membuka cabang  Anindya Spa di Bali pada tahun depan karena prospek bisnisnya terus berkembang.

“Anindya Spa merupakan brand kami yang khusus beroperasi di hotel resort,” kata Levita yang juga Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia di sela-sela peresmian Anindya Spa di Bintan, Sabtu malam (30-11/2013).

Dengan berkunjung ke Anindya Spa, katanya, orang dapat menemukan berbagai macam spa tradisi Indonesia, sehingga mereka dapat memilih berbagai treatment spa tradisioanal Indonesia yang sudah dilakukan secara turun temurun.

Orang asing, katanya, belum banyak kenal dengan  spa dari berbagai daerah. “Kita berusaha seluruh spa dari macam-macam daerah ada di kita,” kata Levita yang semua bahan herbalnya berasal dari Indonesia.

Andaru Spa dan Antiaging itu dimiliki oleh tiga wanita berbeda profesi yaitu ahli spa Annie Savitri, pengusaha Levita Supit, dan artis nasional yang juga pengusaha majalah kecantikan dan lifestyle Diana Pungky.

Andaru Spa dan klinik antiaging yang berdiri sendiri beroperasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ketiga perempuan tersebut yang penikmat perawatan kebugaran dan kecantikan tradisional berupaya untuk mengemas tradisi perawatan kecantikan dan kebugaran secara modern, tanpa mnghilangkan akar budaya.

Untuk pengembangan usaha spa tersebut, kata Levita, terbuka pula peluang untuk waralaba. “Tahap awal kami punya sendiri. Setelah siap baru dikembangkan dengan sistem waralaba di berbagai daerah di Tanah Air dan luar negeri,” kata Levita yang suka perawatan spa okup dari Sumantra Utara itu.

Menurut Levita, dia suka dengan spa okup itu, karena dapat menambah energi,  dari bahan rempah-rempah yang digunakan. Sedikitnya terdapat 15-20 herbal yang dicampur untuk bahan spa tu.

Anindya Spa mengembangkan treatment yang menjadi identitasnya antara lain Savitri seven flower sense, dan herbal thermal massage, heritage treatment, Bintan tropical package. Terdapat 50 menu treatment spa dan 60 produk spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro