Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FFI Semarang Putar Gratis 5 Film Unggulan

Sebanyak 5 film unggulan nasional diputar gratis menjelang puncak penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Semarang. Sebanyak 3.150 tiket ditawarkan kepada masyarakat yang berminat menonton
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 04 Desember 2013  |  10:05 WIB

Bisnis.com, SEMARANG—Sebanyak 5 film unggulan nasional diputar gratis menjelang puncak penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Semarang.

Untuk itu sebanyak 3.150 tiket ditawarkan kepada masyarakat yang berminat menonton.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Prasetyo Aribowo mengatakan sejumlah tiket nonton gratis itu disiapkan untuk 5 hari mulai Senin (2/12/2013) hingga Jumat (6/12/2013).

“Antusiasme masyarakat untuk menonton film nominator ajang FFI 2013 tinggi, menyebar di 3 bioskop yang memutar,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (4/12/2013).

Ketiga bioskop yang bekerja sama untuk penyelenggaraan nonton gratis meliputi Citra 21 Mal Ciputra, E Plaza dan XXI Paragon Mal.

Sementara lima nominasi film unggulan FFI 2013 yang diputar gratis mencakup film Sang Kyai, Belenggu, 5 Cm, Laura dan Marsha serta Habibie dan Ainun.

Selama 5 hari film tersebut diputar bergantian masing-masing 1 film sehari serentak di 3 bioskop. Untuk pengambilan tiket secara langsung bisa dilakukan di setiap loket masing-masing bioskop.

“Citra 21 Mal Ciputra kapasitas 217 kursi, E Plaza 147 kursi dan XXI Paragon kapasitas 248 kursi per hari. Ada 3.150 tiket gratis nonton film yang dibagikan selama lima hari,” tambahnya.

Malam puncak FFI akan digelar pada Sabtu (7/12) di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Kegiatan akan dimeriahkan dengan berbagai acara pendukung seperti pentas seni budaya, pawai artis, apresiasi film, pameran produk unggulan, senam bersama hingga bakti sosial.  (ra)

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia nonton film semarang\ film laris tiket bioskop ffi 2013
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top