Entertainment

FFI Semarang Putar Gratis 5 Film Unggulan

Pamuji Tri Nastiti
Rabu, 4 Desember 2013 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Sebanyak 5 film unggulan nasional diputar gratis menjelang puncak penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Semarang.

Untuk itu sebanyak 3.150 tiket ditawarkan kepada masyarakat yang berminat menonton.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Prasetyo Aribowo mengatakan sejumlah tiket nonton gratis itu disiapkan untuk 5 hari mulai Senin (2/12/2013) hingga Jumat (6/12/2013).

“Antusiasme masyarakat untuk menonton film nominator ajang FFI 2013 tinggi, menyebar di 3 bioskop yang memutar,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (4/12/2013).

Ketiga bioskop yang bekerja sama untuk penyelenggaraan nonton gratis meliputi Citra 21 Mal Ciputra, E Plaza dan XXI Paragon Mal.

Sementara lima nominasi film unggulan FFI 2013 yang diputar gratis mencakup film Sang Kyai, Belenggu, 5 Cm, Laura dan Marsha serta Habibie dan Ainun.

Selama 5 hari film tersebut diputar bergantian masing-masing 1 film sehari serentak di 3 bioskop. Untuk pengambilan tiket secara langsung bisa dilakukan di setiap loket masing-masing bioskop.

“Citra 21 Mal Ciputra kapasitas 217 kursi, E Plaza 147 kursi dan XXI Paragon kapasitas 248 kursi per hari. Ada 3.150 tiket gratis nonton film yang dibagikan selama lima hari,” tambahnya.

Malam puncak FFI akan digelar pada Sabtu (7/12) di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Kegiatan akan dimeriahkan dengan berbagai acara pendukung seperti pentas seni budaya, pawai artis, apresiasi film, pameran produk unggulan, senam bersama hingga bakti sosial.  (ra)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro