Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

FFI 2013: Dewan Juri Tonton Tuntas 51 Film Tetapkan Pemenang

Rapat pleno anggota dewan juri Festival Film Indonesia (FFI) 2013 telah menetapkan pemenang film unggulan dari beberapa nominator, Kamis (5/12) malam
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 07 Desember 2013  |  11:16 WIB
FFI 2013: Dewan Juri Tonton Tuntas 51 Film Tetapkan Pemenang
/Antara
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Rapat pleno anggota dewan juri Festival Film Indonesia (FFI) 2013 telah menetapkan pemenang film unggulan dari beberapa nominator pada Kamis (5/12/2013) malam.

Ketua Dewan Juri FFI 2013 Slamet Raharjo Djarot mengatakan kriteria penilaian meliputi beberapa poin seperti alur cerita, misi, dan keseluruhan artistik di film tersebut.

“Dewan juri sudah tetapkan pemenang film Indonesia unggulan, pengumuman disampaikan di puncak penganugerahan,” katanya di Semarang, Sabtu (7/12/2013).

Dalam penentuan film unggulan, jelasnya, dewan juri menonton tuntas sebanyak 51 film yang ikut dalam penilaian FFI 2013.

"Semuanya kami tonton dan dewan juri memberikan penilaian terbaik berdasarkan kategori film. Intinya keterampilan, gagasan dan penerapan dalam penyajian menjadi utama,” lanjutnya.

Adapun, penyelenggaraan malam puncak penganugerahan Piala Citra bagi pemenang semua kategori bertempat di marina Convention Center (MCC) Semarang, dan sekitar 300 artis dijadwalkan hadir.

Sebelumnya, pemerintah daerah provinsi dan kota Semarang berkerja sama melalui penyiapan acara pendukung seperti pameran produk unggulan, nonton film gratis, apresiasi film daerah, pawai dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival film semarang pemkot semarang film laris ffi 2013
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top