Health

Belanja Natal dan Tahun Baru: Mal Pacific Place Bagi-bagi Hadiah

Reni Efita
Rabu, 11 Desember 2013 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pusat perbelanjaan Pacific Place menargetkan jumlah pengunjungnya meningkat sekitar 20% pada bulan Desember dibandingkan dengan bulan lainnya dengan menghadirkan program hiburan yang bernuansa kristal Swarosvki dan program hadiah  untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal dan Tahun baru 2014.

“Ekspektasi peningkatan pengunjung di musim perayaan Natal dan akhir tahun ini adalah 20% dari bulan lainnya dan dari tahun lalu,” kata Markus Chandra Barata, Geneal Manager & Promotions Mal Pacific Place hari ini, Rabu (11/12/2013).

Upaya untuk menarik pengunjung ditengah-tengah persaingan dengan pusat perbelanjaan lainnya di Ibu Kota, pusat perbelanjaan premium tersebut mengadakan program hiburan dan menampilkan dekorasi yang bernuansa kristal Swarosvki,  program hadiah, memamerkan koleksi busana dan aksesoris desain  khusus yang diberi sentuhan kristal.

Bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp500.000 dalam satu struk pada periode 1 Desember 2013 s/d 31 Januari 2014 berhak mendapatkan Bi-Monthly Lucky Draw. Hadiah tersebut adalah 2 set perhiasan dari Swarovski, 2 unit iPhone 5S, 2 unit iPad Air, 2 unit Samsung Galaxy Note 3, 2 unit kamera digital Leica D-Lux 6, dan 2 Gift Card dari Galeries Lafayette senilai total Rp 20 juta.

Dengan nilai belanja yang sama pada Sabtu dan Minggu, pelanggan juga dapat mengikuti Weekend Lucky Dip. Bagi pemegang kartu BRI dapat menikmati 3x kesempatan untuk menang dalam Bi-Monthly Lucky Draw dan Weekend Lucky Dip ini.

Selain itu, konsumen mal tersebut juga dapat mengikuti program hadiah The First Ever Lamborghini Giveaway yang programnya berlangsung sampai 31 Juli 2014. Namun konsumen yang bisa mengikuti program berhadiah  1 unit mobil mewah Lamborghini seri Gallardo LP 550-2  itu hanya berjumlah 300 orang yang jumlah belanja tertinggi sepanjang 1 Agustus 2013-31 Juli 2014. Siapakah yang beruntung mendapatkan hadiah  mobil mewah yang harganya diperkirakan sekitar Rp4 miliar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro