Entertainment

Coboy Junior & Pesta Kembang Api Digelar Malam Ini di Central Park

Dewi Andriani
Rabu, 25 Desember 2013 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin menyaksikan penampilan spesial dari Coboy Junior dalam pesta kembang api Magical Firework Show? Datang saja ke Central Park Mall pukul 19.00 WIB (25/12/2013) bertempat di Tribeca Park.

“Rayakan Natal bersama teman dan keluarga di Central Park, ada Firework Show dan Coboy Junior loh. Rabu, 25 Desember 2013 mulai jam 7 pm,” tulis akun Twitter @centralparkmall.

Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Now Jakarta The Christmas City 2013 yang dilaksanakan salah satu pusat perbelanjaan kelas atas ini.

Tidak tanggung-tanggung, ribuan tembakan Magical Fireworks Show telah memeriahkan pembukaan Now Jakarta The Christmas City pada 24 November 2013, dan mewarmai pembukaan Shopping Marathon Till Midnight pada 20 Desember 2013.

Ribuan tembakan kembang api ini juga akan memeriahkan perayaan Natal malam ini diiringi dengan pertunjukan boyband cilik yang tengah naik daun Coboy Junior.

Pada malam tahun baru, Central Park akan kembali menghiasi langit kota Jakarta dengan warna-warni pesta kembang api Magical Firework Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro