Showbiz

Film Justin Bieber Believe Tayang Mulai 31 Desember

Fitri Sartina Dewi
Kamis, 26 Desember 2013 - 13:44
Bagikan

Bisnis.Com, JAKARTA - Film dokumenter Justin Bieber ‘Believe’  garapan sutradara Jon M. Chu ini telah ditayangkan secara serentak di sejumlah negara pada Rabu (25/12/2013). Film hasil produksi Dolphin Films ini memang sengaja ditayangkan serentak pada hari spesial, bertepatan dengan perayaan Natal.

Namun, berdasarkan informasi dari akun twitter @21cinema,  film ini baru akan ditayangkan secara serentak dan dapat disaksikan masyarakat di Indonesia pada Selasa (31/12/2013).

Sutradara Jon. M Chu mengatakan film ini mengisahkan tentang perubahan kehidupan seorang Justin Bieber yang beranjak dari seorang anak yang terkenal di youtube, menuju kepada kehidupannya setelah  menjadi superstar papan atas dunia.

Sebelumnya, Justin pernah merilis film dokumenter yang berjudul ‘Never Say Never’ pada 2011 lalu dengan arahan sutradara yang sama. Film itu bercerita mengenai penampilan Justin selama melakukan konser tur keliling dunia.  Biaya yang dikeluarkan untuk memproduksi film tersebut adalah US$ 13 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro