Fashion

Riasan Mata Gaya Kupu-kupu A la L'Oreal

Rahmayulis Saleh
Sabtu, 18 Januari 2014 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menyambut tahun baru 2014, L'Oreal Paris menampilkan tatarias mata terbaru bertema The Butterfly Look, dengan keindahan kepak saya kupu-kupu.

Ada tiga produk make-up unggulan dalam The Butterfly Look, yaitu False Lash Butterfly Mascara, Super Liner Gelmatic Line, dan Super Liner Blackbuster.

"Riasan ini terinspirasi dari keindahan dan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu," kata Monika Ardianti, Marketing Manager L'Oreal Paris, di Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Dia mengatakan untuk pertama kalinya produk baru tersebut diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, dalam pergelaran busana Le Jardin Chinois, karya desainer Sebastian Gunawan, di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Jumat malam.

Kolaborasi L'Oreal dan Sebastian dalam pergelaran busana tersebut, menghadirkan romantisme cheongsam yang berpadu dengan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu.

Ketiga produk baru ini, lanjutnya, punya keunggulan. Untuk False Lash Butterfly Mascara, merupakan produk maskara pertama yang terbuat dari coocon fiber, dan dilengkapi dengan revolusionary brush, yang dapat menghasilkan efek tebal, lentik, dan memanjang terbuka.

Adapun Super Liner Gelmatic Pen, adalah eyeliner gel pertama yang hadir dalam bentuk pen, sehingga memungkinkan pemakainya mendapatkan garis mata yang intens dan rapih/presisi.

Ada 6 warna yang disediakan pada eyeliner yang bisa bertahan selama 6 jam tanpa luntur. Keenam warna pilihan itu adalah turbo turquoise, silver mania, black iconic, blue force, deep brown, dan glamour glod.

Untuk Super Liner Blackbuster adalah bold liner berbentuk marker pen. Memiliki aplikator berujung lembut sehingga memudahkan dalam penggunaannya. "Warna intens-nya bisa bertahan selama 8 jam berkat teknologi fade-proof," kata Monika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro