Manajemen Olympic tunggu penjelasan soal Coboy Junior. /
Entertainment

Olympic Tunggu Penjelasan Manajamen Coboy Junior

Riendy Astria
Jumat, 14 Februari 2014 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan furnitur nasional PT Cahaya Sakti Furintraco, yang merupakan produsen Olympic menunggu kejelasan dari pihak Manajemen Coboy Junior terkait perjanjian kontrak kerja sama untuk memproduksi perabot anak usai bubarnya band cilik ini.

Chairman Olympic Au Bintoro mengatakan pihaknya bersama Manajemen Coboy Junior sudah menandatangani perjanjian kontrak selama 2 tahun yang dimulai pada 2014. Namun, belakangan santer terdengar Coboy Junior akan bubar.

Kami dengar salah satu personelnya yang berambut gondrong (Bastian) akan keluar dan mereka memilih bubar. Bagaimana ini, padahal produk seri Coboy Junior sudah diproduksi, pada produk kami juga sudah tertempel foto mereka berempat,” kata Au di sela-sela Rakernas Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (AMKRI) di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Menurutnya, saat ini pihak Manajemen Coboy Junior sedang berada di Jepang. Usai kepulangan pihak manajemen, pihaknya akan segera menemui untuk meminta kejelasan. “Kalau tidak selesai, kami bisa tuntut, bisa sampai miliaran tuntutan kami,” tambahnya.

Pasalnya, saat ini produk seri Coby Junior sudah dilaunching akhir 2013 lalu. Adapun stok di gudang nilainya mencapai Rp6 miliar-Rp7 miliar. “Kami sudah mulai jualan, ada sekitar 50 jenis produk yang dikerjasamakan.”

Menurutnya, memang bubarnya Coboy Junior tidak serta merta membuat produknya tidak dibeli sama sekali. “Bagaimana pun (ini) berpengaruh, kalau mau ada acara yang mengharuskan mereka ikut bagaimana? Kami kan ada acara promosi keliling Indonesia,” tegas dia.

Berdasarkan kontrak tersebut, Olympic menunjuk Coboy Junior sebagai brand ambassador produk Olympic, khususnya untuk produk anak dan remaja. Olympic akan menggunakan wajah para personel Coboy Junior dalam produk yang akan diluncurkan bertahap. Tahap pertama akan menampilkan sederet produk, seperti meja belajar anak, ranjang, dan lemari pakaian, dengan wajah formasi lengkap Coboy Junior.

Olympic juga akan mempromosikan produk tersebut dengan menggelar konser keliling ke seluruh Indonesia. Personel Coboy Junior akan mengisi acara langsung di beberapa kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro