Cavinton Hotel Yogya hadir menyemarakkan bisnis hotel bintang 4 dengan jejaring berskala nasional membidik kelas city business hotel di daerah tujuan wisata tepatnya dekat dengan kawasan Malioboro. /bisnis.com
Travel

Cavinton Hotel Yogya Tawarkan Paket Business Lunch

Pamuji Tri Nastiti
Senin, 24 Maret 2014 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Cavinton Hotel Yogyakarta menawarkan paket Business Lunch dengan menu pilihan western maupun masakan Indonesia yang dibanderol Rp260.000 untuk 4 orang di Shambhala All Day Dinning Restaurant.

Dewi P Sulengkar selaku Senior Sales Executive & Public Relation Cavinton Yogya mengatakan paket tersebut menyasar kalangan eksekutif yang merencanakan meeting maupun keluarga.

“Intinya bagi kalangan yang hendak meeting sekaligus makan siang bersama kolega maupun keluarga, kami tawarkan menu Business Lunch Rp260.000 per 4 pax,” terangnya melalui rilis, Senin (24/3/2014).

Promo menarik lainnya yang bisa dinikmati bersama dengan teman ditawarkan pula melalui paket murah hanya dengan R99.000 untuk berlima meliputi Paket Sego Goreng Buto Ijo + 1 pitcher ice lemon tea dan Paket Mie Goreng Buto Ijo + 1 pitcher ice lemon tea.

“Untuk paket meeting menawarkan harga mulai dari Rp100.000 per pax mulai dari 30 sampai dengan 500 orang.”

Dewi menambahkan bagi kalangan yang hendak menginginkan pertemuan pada pagi hari, Cavinton menyediakan Paket Breakfast all you can eat harga Rp88.000 per pax.

Cavinton Hotel Yogya hadir menyemarakkan bisnis hotel bintang 4 dengan jejaring berskala nasional membidik kelas city business hotel di daerah tujuan wisata tepatnya dekat dengan kawasan Malioboro.

Hotel dengan 9 lantai itu memiliki fasilitas yang diandalkan seperti ballroom dan 7 meeting room dengan kapasitas 30 - 500 orang, 208 kamar, swimming pool, akses internet wi-fi free, restoran 24 jam, Malioboro Sky Lounge, Business Centre dan lainnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro