Cincin kedua lebih sederhana dengan satu berlian kuning yang dikelilingi delapan berlian berbentuk buah pir. /bisnis.com
Fashion

Tiga Artis Hollywood Ini Dinobatkan Jadi Nama Perhiasan

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 29 Maret 2014 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, New York - Larry Jewelry baru-baru ini melansir koleksi teranyarnya untuk merayakan kemegahan dan kemewahan Masa Keemasan perfilman Hollywood.

Koleksi yang dinamai Larry Legend ini merupakan koleksi berlian kuning yang terinspirasi pada masa kejayaan bintang-bintang Hollywood ternama.

Tiga koleksi dengan seri berbeda ini masing-masing diberi nama berdasarkan bintang klasik Hollywood termasyur yaitu Audrey, Elizabeth dan Marilyn.

Seperti dikutip dari Luxatic.com, seri Audrey terinspirasi dari aktris elegan dan memukau Audrey Hepburn. Koleksi ini terdiri dari sepaang anting mata berlian kuning berbentuk oval yang dikelilingi dengan 84 berlian kecil bening. Selain itu, kalung dengan bandul berlian kuning berbentuk hati juga menjadi koleksi seri ini. kalung ini terdiri terdiri dari komposisi satu mata berlian besar yang dikelilingi oleh 71 berlian berukuran kecil.

Seri kedua adalah seri Elizabeth. Seri ini terinspirasi dari aktris legendaris pecinta perhiasan, Elizabeth Taylor. Koleksi seri ini terdiri dari dua cincin. Cincin pertama memiliki komponen satu mata berlian kuning yang dikelilingi oleh empat berlian masquise, empat berlian berbentuk buah pir dan empat berlian berbentuk bulat.

Cincin kedua lebih sederhana dengan satu berlian kuning yang dikelilingi delapan berlian berbentuk buah pir.

 Seri terkahir yang tak kalah menggoda adalah seri aktris seksi Marilyn Monroe. Seri ini menampilkan sepasang anting dan sebuah cincin. Anting Marilyn dibuat dengan dua bandul berlian kuning dilengkapi dengan empat berlian kuning berbentuk bantal dan dikelilingi batu berlian kecil berjumlah 148 biji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro