Ilustrasi
Musik

Agnez Mo Artis Terpopuler MTV, Kalahkan Beyonce, Lady Gaga Hingga Katy Perry

Sukirno
Selasa, 1 April 2014 - 03:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo terpilih menjadi artis terpopuler di MTV, sebagai bukti langkah go international-nya.

Video klip yang dibuat bersama rapper kenamaan Timbaland dan TI yakni Coke Bottle, berhasil menduduki peringkat teratas dalam jajaran video klip paling banyak diputar di radio-radio Amerika Serikat.

Lagu Agnez bahkan mampu mengalahkan lagu-lagu artis kenamaan dunia seperti Beyonce Knowless dan Lady Gaga, hingga Katy Perry.

Melalui akun instagram pribadinya, Agnez memamerkan prestasi tersebut sebagai capaian yang membanggakan. Dia pun berterima kasih kepada fans dan tim yang telah mendukung perjalanan karirnya.

"Terima kasih untuk fotonya, saya mencintai fans, dan tim saya," ujarnya dalam Bahasa Inggris, Senin (31/3/2014).

Tak lupa dia menambahkan tanda pagar atau hastag #AGNEZMOCOKEBOTTLE #AGNEZMOMTVHITS, karena Agnez tercatat sebagai MTV Hits di AS pada bulan ini.

Unggahan fotor-foto Agnez di media sosial tentu mengundang reaksi beragam dari fans. Sebagian besar mendukung capaian prestasi artis Indonesia ini.

Video klip Agnez mulai diputar pada 28 Maret 2014 dan baru 2 hari ditayangkan, debut perdana Agnez ini mendapat sambutan positif.

Dalam MTV Hits, Agnez menduduki posisi puncak dengan diikuti oleh video Goo Goo Dols berjudul Come to Me, kemudian di posisi ketiga ada Ellie Gould, selanjutnya Miley Cyrus serta Katy Perry pada posisi kelima.

Agnez memang telah bergabung dengan label musik raksasa internasional Sony Music Global pada 31 Januari 2014. Lagunya juga telah ditayangkan pada situs VEVO.

Bergabungnya Agnez Mo di perusahaan rekaman terbesar kedua di dunia ini tentunya akan semakin memuluskan langkah Agnez di industri musik dunia. Target marketing yang akan menjangkau seluruh dunia oleh Sony Music Entertainment akan membuat Agnez diperhitungkan.

Agnez menjadi penyanyi Indonesia pertama yang dikontrak oleh Sony Music Global. Penyanyi dunia yang tercatat dikontrak Sony Music Global diantaranya Adele, Pink, Alicia Keys, One Direction, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro