Pakai Kebaya, Agnez Mo Tampak Hot di Video Klip Internasional

Penyanyi Agnes Monica yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo terlihat hot dalam balutan kebaya pada video klip terbarunya berjudul Coke Bottle. Simak Videonya.
Sukirno | 02 April 2014 04:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Agnes Monica yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo terlihat hot dalam balutan kebaya pada video klip terbarunya berjudul Coke Bottle.

Video klip berdurasi 4 menit 24 detik itu kental dengan nuansa street dance dan street style. Agnez tampak enerjik membawakan lagu bernada R&B yang dikolaborasikan bersama Timbaland dan T.I.

Agnez bahkan tak ragu memakai busana minim dalam video klip yang baru dirilisnya itu. Agnez terlihat memakai pakaian-pakaian yang memamerkan keseksian tubuhnya dengan gaya grunge.

Berbalut tank top berwarna hitam yang memamerkan perut ratanya, celana pendek beraksen sobek, bahkan hingga rok kulit yang menjadikan Agnez terlihat seksi.

Namun, di bagian pertengahan video klip, Agnez tiba-tiba muncul dengan balutan kebaya lengkap dengan aksesori kepala bak sebuah tiara. Agnez memakai kebaya berbentuk kemben berwarna emas dengan kain batik berwarna senada.

Saat mengenakan baju kebaya itu, Agnez tetap memunculkan keseksiannya. Belahan dada gadis berusia 27 tahun ini cukup menggoda dan tak lupa tubuh rampingnya menjadi semakin terlihat seksi dalam video klip itu.

Penggunaan pakaian itu terkesan cukup memaksa karena diantara gaya street style, Agnez justru kemudian menyelipkan pakaian kebaya lengkap yang kental budaya Indonesia.

Kebaya yang dirancang oleh desainer kenamaan Anne Avantie itu terinsipirasi dari budaya Bali. Agnez bahkan pernah menuliskan rasa terima kasihnya kepada Anne Avantie.

"Hihi mau ngucapin makasih yang sebesar-besarnya sama bunda aku yang baik hati. Bunda Anne Avantie buat kebayanya..#AGNEZMOCOKEBOTTLE," kicau @agnezmo.

Berikut official video klip Agnez Mo yang dipublikasikan di dalam VEVO :

http://www.youtube.com/watch?v=5iobEYR487Q

Tag : agnez mo
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top