Ilustrasi/Bisnis.com
Health

Jam Tangan Pria Rolex Daytona Jadi Incaran Perempuan Sosialita

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 4 April 2014 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Jam tangan mewah tapi terkesan muda dapat ditemui dari koleksi Rolex. Merek kenamaan Swiss sejak 1905 ini memiliki tampilan yang yang relatif sederhana dibandingkan dengan merek-merek jam tangan mewah keluaran Swiss lainnya, seperti Audemars Piquet dan Patek Philippe.
 
Simbol dari Rolex ini seringkali kita jumpai pada pergelangan tangan selebritis dunia. Sebut saja Kim Kardhasian yang bangga memakain Rolex dalam gelaran acara resmi maupun santai.
 
Model Rolex Lady-Datejust yang tidak pernah lekang oleh waktu, selalu populer di kalangan para perempuan sosialita. Namun Rolex Daytona yang didedikasikan untuk para pria, juga menjadi pilihan andalan perempuan. Mereka kini lebih beralih ke jam tangan yang memiliki tampilan besar. Mereka sudah tidak berorientasi pada jam tangan yang kecil bentuknya.

Meskipun jam tangan ukuran super besar masih menjadi tren di kalangan pria, para perempuan pun juga tak mau kalah berebut dengan ukuran yang lebih besar. Seperti dikutip dari situs luxatic.com, bagi perempuan, ukuran besar Rolex Daytona mampu memberikan kesan seksi meskipun mereka hanya mengenakan kaos polos dan celana pendek saja.

Rolex Daytona terlihat lebih memukau dengan berbagai varian warna yaitu emas kuning, emas putih dan emas everose. Dengan ukuran 44mm, Rolex Daytona dilengkapi dengan monobloc cerachrom bezel yang membuatnya tahan terhadap benturan, goresan, karat maupun pemudaran warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro