Menurut Agnez, Collin pernah menggarap video klip milik penyanyi Justin Bieber, Chris Brown, Justin Timberlake, Nicki Minaj dan penyanyi-penyanyi lain. /SIDOMI
Musik

Tampil di Indonesian Idol, Agnez Mo Pamer Video Klip Baru

Sukirno
Jumat, 4 April 2014 - 23:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi yang tengah menapaki karir internasional Agnes Monica, atau Agnez Mo, memamerkan video klip terbarunya saat tampil di Indonesian Idol.

Agnez yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu menyanyikan lagu berbahasa Inggris ciptaannya sendiri berjudul Things will get better. Agnez tampak anggun mengenakan gaun berwana hitam dan menyanyi hanya diiringi dentingan piano.

Setelah menyanyi, Agnez menceritakan pengalamannya di Amerika Serikat saat pembuatan video klip lagu Coke Bottle bersama Timbaland dan T.I. Video klip tersebut baru saja ditayangkan dan menjadi video hits MTV di AS.

"Sebenarnya yang seru dari musik video klip ini karena aku bekerjasama dengan orang-orang yang benar-benar berpengalaman," cerita Agnez Mo saat ditanya oleh pembawa acara Indonesian Idol Daniel Mananta, Jumat malam (4/4/2014).

Mantan penyanyi cilik itu menuturkan debut video klip internasionalnya itu disutradarai oleh Collin Tiley. Dia merupakan sutradara berpengalaman yang pernah bekerjasama dengan sederet artis internasional.

Menurut Agnez, Collin pernah menggarap video klip milik penyanyi Justin Bieber, Chris Brown, Justin Timberlake, Nicki Minaj dan penyanyi-penyanyi lain.

Sutradara ini, kata Agnez, pernah mendapatkan penghargaan Grammy Awards, MTV Video Music Awards dan BET Awards. "Aku seneng bisa bekerjasama dengan orang-orang yang profesional di bidangnya," pamer Agnez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro