Pengunjung memerhatikan spanduk paket promo wisata perjalanan di salah satu agen perjalanan wisata peserta Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta, Jumat (11/4). Pameran yang akan berlangsung sampai 13 April ini merupakan upaya PT GI untuk memajukan pariwisata nasional, serta untuk memberikan kemudahan vagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau./Bisnis.com
Ekspo

TRAVEL FAIR 2014: BNI Bidik 900 Nasabah Pecinta Travelling

Farodlilah Muqoddam
Jumat, 11 April 2014 - 18:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membidik 900 nasabah pemilik kartu kredit  agar bertransaksi dalam gelaran Garuda Indonesa Travel Fair 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Convension Center (JCC) pada 11-13 April 2014.

Dodit W. Probojakti, General Manager Cards Business Division BNI, mengatakan pihaknya telah mengirimkan SMS blast kepada 900 pemegang kartu kredit BNI yang termasuk dalam kategori pecinta travelling agar menghadiri Travel Fair yang merupakan gelaran tahunan tersebut.

BNI juga menyiapkan promo khusus untuk menarik transaksi, di antaranya memberikan bonus Garuda Miles tiga kali lipat bagi pengguna kartu kredit co-branding BNI-Garuda yang bertransaksi selama event tersebut.

Bonus tersebut khusus diberikan bagi pemegang karu kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum yang menjadi 100 orang pertama yang bertransaksi pada Garuda Indonesia Travel Fair.

“Khusus untuk setiap transaksi minimal Rp5 juta dan berlaku kelipatan, dengan maksimal perolehan Garuda Miles sebanyak 10.000,” ujarnya, Jumat (11/4/2014).

Saat ini, katanya, rata-rata jumlah transaksi kartu kredit BNI-Garuda mencapai sekitar 15 juta-19 juta transaksi perbulan. Adapun, nilai transaksi kartu kredit tersebut mencapai sekitar Rp1,8 triliun perbulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro