BBC Amerika gugat pelanggaran hak serial televisi Orphan Black/tvrage.com
Entertainment

BBC Amerika Gugat Serial Televisi 'Orphan Black'

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Selasa, 22 April 2014 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - BBC America bersama dengan Temple Street Production dan 2 orang menggugat pelanggaran hak serial tv fiksi ilmiah "Orphan Black".

Bloomberg melansir pada Selasa 22 April 2014 bahwa Stephen Hendricks mengajukan gugatan ke pengadilan federal di Los Angeles pada 17 April, beberapa hari sebelum ditayangkannya musim kedua serial tv tersebut.

Hendricks mengatakan dalam gugatannya bahwa ia menulis sebuah skenario yang melibatkan klon dan mengirimkannya ke Temple Street pada tahun 2004. Menurut Hendricks kesamaan antara skenario-nya, "Double Duty," dan "Orphan Black" "sangat besar bahwa itu adalah sebuah kemustahilan statistik maya" ungkapnya seperti dilansir Bloomberg pada Selasa 22/4/2014. Masih menurut Hendricks serial tersebut bisa saja dibuat secara mandiri.

Devin Johnson, juru bicara BBC America mengatakan melalui e-mailnya bahwa perusahaan tersebut tidak akan mengomentari masalah gugatan. John Young,  direktur pengelola Temple Street mengatakan melalui telepon bahwa gugatan tersebut tidak berdasar dan perusahaan produksi tersebut akan melawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bloomberg
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro