Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS PERHIASAN: Ragam Koleksi Frank & Co.

Suasana berbeda terlihat di gerai Frank & co. Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (19/4/2014). Para sosialita pecinta perhiasan tampak meramaikan 18 Wonder Years of Frank & co., yang menandai merek ritel perhiasan tersebut telah menginjak usia 18 tahun.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 27 April 2014  |  11:35 WIB
Frank& co. telah didukung 22 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar.  - frank & co.
Frank& co. telah didukung 22 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar. - frank & co.

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana berbeda terlihat di gerai Frank & co. Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (19/4/2014). Para sosialita pecinta perhiasan tampak meramaikan 18 Wonder Years of Frank & co., yang menandai merek ritel perhiasan tersebut telah menginjak usia 18 tahun.

Seusai beramah-tamah, mereka menuju atrium Plaza Senayan untuk melihat suguhan koleksi masterpiece dari Frank & co. Sebanyak 18 model cantik memperagakan busana pesta yang dipadukan dengan perhiasan dari Frank & co.

Perusahaan perhiasan ini secara konsisten menggunakan berlian dengan kualitas kategori warna F dan kategori kejernihan VVS serta emas 18 karat. “Semoga Frank & co. dapat senantiasa menghadirkan perhiasan yang inovatif dengan konsisten terhadap kualitas,” kata General Manager Frank & co, Petronella Soan.

Dalam gelaran tersebut, selain Petronella hadir pula General Manager Marketing Frank & co. Tanya Alissia, Store Manager Frank & co. Plaza Senayan Cynthia Christie, PR Officer Frank& co. Debby Apipa Mewar serta desainer Albert Yanuar. Sosialita yang tampak di antaranya R. Euis Handayani dan Ismi Nasip.

Pemotongan kue ulang tahun menutup rangkaian acara malam itu, diiringi senyum gembira yang memancarkan harapan bahwa Frank & co. akan terus berkilau. Saat ini, Frank& co. telah didukung 22 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar. Merek lokal ini juga telah diakui oleh mancanegara dengan kehadirannya di Singapura.

Ragam perhiasan Frank & co. tak hanya dapat dikenakan oleh wanita dewasa, karena koleksinya juga tersedia untuk pria, remaja dan anak-anak. Animal collection misalnya, menghadirkan koleksi liontin untuk anak usia 5-12 tahun dengan bentuk binatang lucu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhiasan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top