Frank& co. telah didukung 22 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar. /frank & co.
Fashion

BISNIS PERHIASAN: Ragam Koleksi Frank & Co.

Tisyrin Naufalty Tsani
Minggu, 27 April 2014 - 11:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana berbeda terlihat di gerai Frank & co. Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (19/4/2014). Para sosialita pecinta perhiasan tampak meramaikan 18 Wonder Years of Frank & co., yang menandai merek ritel perhiasan tersebut telah menginjak usia 18 tahun.

Seusai beramah-tamah, mereka menuju atrium Plaza Senayan untuk melihat suguhan koleksi masterpiece dari Frank & co. Sebanyak 18 model cantik memperagakan busana pesta yang dipadukan dengan perhiasan dari Frank & co.

Perusahaan perhiasan ini secara konsisten menggunakan berlian dengan kualitas kategori warna F dan kategori kejernihan VVS serta emas 18 karat. “Semoga Frank & co. dapat senantiasa menghadirkan perhiasan yang inovatif dengan konsisten terhadap kualitas,” kata General Manager Frank & co, Petronella Soan.

Dalam gelaran tersebut, selain Petronella hadir pula General Manager Marketing Frank & co. Tanya Alissia, Store Manager Frank & co. Plaza Senayan Cynthia Christie, PR Officer Frank& co. Debby Apipa Mewar serta desainer Albert Yanuar. Sosialita yang tampak di antaranya R. Euis Handayani dan Ismi Nasip.

Pemotongan kue ulang tahun menutup rangkaian acara malam itu, diiringi senyum gembira yang memancarkan harapan bahwa Frank & co. akan terus berkilau. Saat ini, Frank& co. telah didukung 22 toko yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar. Merek lokal ini juga telah diakui oleh mancanegara dengan kehadirannya di Singapura.

Ragam perhiasan Frank & co. tak hanya dapat dikenakan oleh wanita dewasa, karena koleksinya juga tersedia untuk pria, remaja dan anak-anak. Animal collection misalnya, menghadirkan koleksi liontin untuk anak usia 5-12 tahun dengan bentuk binatang lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro