Ilustrasi/Bisnis
Relationship

TIPS CANTIK: Makin Percaya Diri dengan Riasan Wajah dan Kuku

Deliana Pradhita Sari
Senin, 28 April 2014 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- From Catwalk to Sidewalk. Konsep itulah yang ingin dipersembahkan Maybelline New York kepada perempuan Indonesia.

Konsep ini mulai diperkenalkan pada acara Maybelline New York Mengajak Perempuan Indonesia Untuk Berani Tampilkan Warna beberapa waktu lalu di The Phoenix, Jakarta Selatan.

Semua wanita terlahir dengan kodrat cantik. Namun hanya beberapa saja yang mampu mengekspresikannya melalui cara bersolek. Semua perempuan Indonesia berhak tampil cantik dan menawan layaknya para model yang mengalur indah di atas catwalk. Selain busana yang menggelitik, riasan wajah juga  merupakan hal menonjol yang ingin ditiru oleh kebanyakan perempuan.

Kini para wanita karier, ibu rumah tangga, mahasiswi, pelajar dan apapun profesi seorang perempuan dapat menjajal riasan yang mampu menambah percaya diri dan terlihat mengangumkan.

Rangakain Maybelline New York bertajuk Colorshow  memberi kesempatan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Selain itu, Colorshow  juga mengajak perempuan Indonesia untuk lebih berani memadupadankan dan bermain dengan  warna.

Colorshow menunjukkan kecantikan perempuan Indonesia lewat mata., bibir dan lentikan jari tangan. Oleh karena itu, Maybelline meluncurkan koleksi eyeliner, lipstick dan nail polish atau cat kuku.

Ketiga produk tersebut mampu mewakili keangguan budaya timur dengan berbagai pilihan warna trendi yang disediakan.

Maybelline New York Colorshow  eyeliner memberikan tujuh pilihan warna yang dapat merepresentasikan keindahan dan ketajaman mata.  Di antaranya  adalah warna Ocean Blue, Hijau Turquoise, Emas, Orange, Coklat, Ungu dan Hitam.

Ketujuh warna tersebut akan memperjelas garis mata dengan tampilan pensil yang ramping disertai teknologi putar untuk mempermudah penggunaan.

Selain eyeliner, Maybelline New York Colorshow  mepersembahkan lima belas pilihan warna pemulas bibir atau lipstick. Warna unggulan yang patut dicoba antara lain Pinkalicious, Pink Avenue, Downtown Red, True Toffee dan Plum-Tastic.

Tak hanya riasan wajah, jari-jari cantik perempuan Indonesia juga menjadi perhatian dalam  sajian Colorshow. Sebanyak tiga puluh pilihan warna ditampilkan untuk memanjakan perempuan Indonesia yang sering bergonta-ganti tampilan. Warna yang ditampilkan antara lain Nude Skin, Coral Craze, Hooked on Pink, Tenacious Teal dan Denim Dash.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro