Entertainment

JUSTIN BIEBER Dituduh Merampok Telepon Genggam Perempuan Muda

News Editor
Jumat, 16 Mei 2014 - 04:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop Justin Bieber menghadapi tuduhan percobaan perampokan setelah media massa melaporkan dia berusaha merebut telepon genggam seorang perempuan muda.

"Bieber (20) belum ditahan atau diperiksa," kata Rosario Herrera, juru bicara Kepolisian Los Angeles (Los Angeles Police Department/LAPD), seperti dilansir kantor berita Reuters pada Rabu waktu setempat.

Menurut Herrera, para detektif sudah mewawancarai koban yang melaporkan percobaan kejahatan yang terjadi sekitar pukul 10:30 malam di daerah Van Nuys, Los Angeles.

"Media melaporkan Bieber mencoba mengambil telepon genggam perempuan muda itu," kata Sersan Paul McLaughlin dari LAPD Divisi Devonshire, yang mencakup Northridge dan daerah lain di San Fernando Valley.

Juru bicara Bieber tidak segera merespons permintaan Reuters untuk memberikan tanggapan soal kejadian yang dilaporkan ke polisi pada Selasa tersebut.

Bieber akan menjalani sidang di pengadilan di Miami pada Juli dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, menolak penangkapan dan menggunakan izin mengemudi kedaluwarsa.

Pada Februari, penyanyi asal Kanada dituduh menyerang pengemudi mobil di Toronto.(ant/yus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro