Dalam pameran tersebut, disediakan mesin Karatimeter yang digunakan untuk mengecek keakuratan kadar emas perhiasan, hingga 99%. /bisnis.com
Fashion

Kilau Abadi Logam Mulia dan Batu

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 18 Mei 2014 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Siapa yang tak tertegun oleh pesona perhiasan logam mulia? Tidak hanya para perempuan, para pria pun pasti menoleh kilauan barang komplementer yang tak terelakkan itu. Belum lama ini, atrium Kota Kasablanka dipilih sebagai tempat memamerkan perhiasan, logam mulia, dan batu berharga bertabur berlian bertajuk The Palace National Jeweler.

Ajang ini dipenuhi para penunjung yang terdiri dari lapisan menengah papan atas Ibu Kota. Nampak selebritas dan sosialita Jakarta mencermati perhiasan yang dipamerkan. Para model yang membawakan perhiasan ini, diantaranya adalah Bela, Tiur, dan Fionnita yang mengenakan gaun berwarna hitam, dipadupadankan dengan perhiasan yang menghias leher tangan dan jari-jari yang lentik.

Manager pameran The Palace Agustiar Halim menilai The Palace merupakan surga bagi masyarakat, baik pria dan wanita, yang tentunya menghargai keindahan. Dalam pameran tersebut, disediakan mesin Karatimeter yang digunakan untuk mengecek keakuratan kadar emas perhiasan, hingga 99%.

Dalam pameran tersebut, sepasang pengunjung Beng dan Fivi ditemani praktisi dari The Palace memilih cincin pernikahan mereka. Sementara, untuk pasangan yang sudah menikah seperti Christine dan Angky tak mau kalah untuk melihat koleksi kalung, gelang dan cincin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (18/5/2014)
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro