Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Coaching Clinic Bareng Bambang Pamungkas? Ikuti Unite for Education

Jika Anda berminat mengikuti sesi coaching clinic sepakbola bersama Bambang Pamungkas, luangkan waktu untuk datang ke acara Unite for Education yang diselenggarakan pada Minggu (8/6/2014) di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  20:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Jika Anda berminat mengikuti sesi coaching clinic sepakbola bersama Bambang Pamungkas, luangkan waktu untuk datang ke acara Unite for Education yang diselenggarakan pada Minggu (8/6/2014) di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

BP, panggilang akrab Bambang Pamungkas, akan menjdi mentor dalam sesi coaching clinic yang merupakan rangkaian acara Unite for Nation.

Selain coaching clinic bersama Bambang Pamungkas, acara ini juga menampilkan sejumlah kegiatan lain yang berhubungan dengan sepakbola, seperti lomba Freestyle Soccer, Juggling Contest, dan tari asal Brasil, Capoeira.

Gerakan Unite for Education merupakan sebuah gerakan yang diinisiasi oleh PT Bank Permata Tbk yang fokus pada upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Gerakan yang telah berjalan selama empat tahun tersebut didukung oleh sejumlah korporasi, organisasi non profit, pemerintah, komunitas, dan masyarakat secara umum.

Leila Djafaar, Executive Vice President Head of Corporate Affairs Bank Permata, mengatakan donasi sebesar Rp2,5 miliar tersebut telah disalurkan melalui sejumlah mitra.

Salah satu mitra yang ditunjuk adalah Putera Sampoerna Foundation, yang menyelenggarakan program Save a Teen. Program ini memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi namun terancam putus sekolah karena tidak memiliki biaya.

Para peserta program akan mendapatkan pendidikan tingkat SMA di Akademi Siswa Bangsa Internasional (ASBI) dan diberikan kesempatan untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi ternama, bahkan hingga ke luar negeri.

“Kami terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis,” ujarnya, Rabu (4/6/2014).

Pada tahun ini, gerakan Unite for Education melibatkan sejumlah mitra seperti Putera Samperna Foundation dan TNT Express Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bambang pamungkas permata bank putera sampoerna foundation
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top