IFFEHC/Twitter-@iffehc
Entertainment

Festival Film Internasional: 55 Negara Ikuti IFFEHC

Agnes Savithri
Rabu, 4 Juni 2014 - 22:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menyambut Hari Lupus Sedunia yang jatuh pada 10 Mei, Hari Budaya Dunia pada 21 Mei dan Hari Lingkungan Sedunia 5 Juni, International Film Festival for Environment, Health and Culture (IFFEHC) menggelar Awards Day bagi para sineas.

Acara yang dilaksanakan hari ini, Rabu (4/6/2014) bertempat di Universitas Mercu Buana. Diikuti oleh 55 negara, ada 465 film yang berpartisipasi. Tahun ini juga IFFEHC bekerja sama dengan Asia Pasific International Filmmaker Festival and Awards (APIFA) dan World Film Awards (WFA).

Acara ini turut dihadiri Wakil Menteri  Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia bidang Kebudayaan Wiendu Nuryanti, dan Mooryati Soedibyo. Para sineas dari beberapa negara pun turut datang menghadiri acara ini seperti dari Inggris, Malaysia, India, Zimbahwe, Amerika Serikat dan Filipina.

Salah satu pemenang yang mendapatkan penghargaan dalam acara ini adalah Tamal Pasgupta dari India. Film berjudul Soul of Forest dan mendapat penghargaan honorable film dengan kategori feature documentary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro