Model berhijab. Banyak cara mempercantik diri.
Fashion

Empat Aksesoris Ini Mempercantik Tampilan Hijab

Nadya Kurnia
Sabtu, 5 Juli 2014 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Mengenakan hijab tak selalu harus dalam gaya biasa dengan sematan peniti di bawah dagu. Saat ini banyak gaya hijab yang dikenakan para perempuan. Untuk menambah manisnya gaya hijab, tak jarang para perempuan menambahkan aksesoris pada hijabnya.

Memasang aksesoris tambahan memang akan mempercantik gaya hijab anda. Meskipun begitu, ada baiknya anda memasang aksesoris sesuai dengan gaya hijab dan gaya pakaian yang anda kenakan.

1. Bros

Apabila anda hendak menyemat sisa kain pada hijab anda, penggunaan bros akan sangat membantu. Pilihlah warna yang kontras atau senada dengan warna hijab atau pakaian anda. Sebaiknya gunakan bros di pundak saja, jangan di kepala.

2. Headband

Headband kini tak hanya digunakan untuk perempuan tak berhijab. Aksesoris ini bisa digunakan untuk mempercantik tampilan gaya hijab anda. Sesuaikan jenis headband dengan gaya pakaian yang anda gunakan.

3. Anting hijab

Aksesoris ini dapat digunakan di satu sisi kepala atau di kedua sisi kepala. Anting hijab berbentuk seperti bros dengan manik-manik atau bulu-bulu. Jika anda ingin mengenakan aksesoris ini, sebaiknya gunakan hijab berwarna polos saja.

4. Kalung hijab

Tak jauh berbeda dengan kalung-kalung biasa, kalung hijab ada yang berbentuk panjang dan ada pula yang ketat melilit leher. Untuk mengenakan kalung hijab sebagai hiasan penampilan, sebaiknya sesuaikan jenis kalung dengan bentuk wajah anda.

Itulah keempat aksesoris hijab yang bisa anda kreasikan untuk mempercantik penampilan anda. Untuk mendapatkan aksesoris-aksesoris tersebut, anda dapat mengunjungi toko-toko busana muslimah atau toko aksesoris biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : www.vemale.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro