Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

BELANJA ONLINE: Busana Muslimah Dengan Harga Diskon di PinkEmma

Nadya Kurnia
Senin, 7 Juli 2014 - 00:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi anda yang hendak berbelanja busana muslimah yang trendi, PinkEmma memberikan diskon setiap harinya selama Bulan Ramadan kali ini. Produk yang didiskon pun akan berbeda setiap harinya, dengan total harga mulai Rp49.000 per item.

Blazer, cardigan, celana, rok, kemeja, dan inner shirt dengan berbagai model yang menarik bisa Anda dapatkan di PinkEmma.

Para penggemar fashion nonhijabers pun tak perlu khawatir, selain menjual busana muslimah, PinkEmma juga menjual pakaian wanita kasual yang bisa digunakan oleh nonhijabers.

Selain busana muslimah,  Anda juga dapat berbelanja beragam jenis dan motif hijab seperti pasmina, square hijab, yang dirancang oleh para perancang khusus PinkEmma. Zaskia Sungkar dan Alika merupakan perancang yang menjual busananya di PinkEmma.

Untuk berbelanja di PinkEmma dengan harga diskon, Anda dapat memulainya cukup dengan mengakses www.PinkEmma.com dan mendaftarkan diri. Setelah mendaftarkan diri, setiap harinya customer service PinkEmma akan mengirimkan produk yang didiskon melalui email.

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro