Kuliner lokal yang akan meramaikan Culinary Festival antara lain Stereo Dessert asal Bandung, Raymond Lim Ice Cream Sandwich, dan Cemil Cimol. /BISNIS.COM
Kuliner

AGENDA RAMADAN: Gandaria City Gelar Festival Kuliner Lokal

Ana Noviani
Senin, 14 Juli 2014 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival kuliner kembali hadir untuk meramaikan Ramadan. Acara yang menghadirkan beragam menu khas Indonesia akan digelar di Gandaria City, 17-20 Juli 2014.

Acara yang diusung oleh LocalTaste.co.id ini menghadirkan beragam pilihan kuliner khas Indonesia yang cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa.

Mengambil tajuk Culinary Festival, acara ini akan berlangsung di VIP Parking Lot, mall Gandaria City, Jakarta Selatan mulai pukul 15.00-22.00 WIB.

Salah satu festival kuliner yang terbesar di Jakarta ini juga menghadirkan bazar produk-produk fashion, kompetisi makan, serta meet and greet dengan food blogger. Kompetisi makan akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan akun twitter @localtasteid, Culinary Festival ini akan menghadirkan 50 menu makanan lokal dan 15 merek produk fashion lokal.

Kuliner lokal yang akan meramaikan Culinary Festival antara lain Stereo Dessert asal Bandung, Raymond Lim Ice Cream Sandwich, dan Cemil Cimol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro