Hampir seluruh adegan mengendarai bajaj dia perankan sendiri tanpa pemeran ganti atau stuntman. /TWITTER
Entertainment

FILM BIOSKOP: Kisah Seru Ricky Harun Saat Syuting Bajaj Bajuri The Movie

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 15 Juli 2014 - 23:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Para penggemar serial Bajaj Bajuri yang sempat ngetop di televisi boleh tersenyum gembira, sebentar lagi Bajaj Bajuri The Movie akan menghentak bioskop tanah air yaitu mulai 24 Juli 2014.

Dalam film tersebut, Ricky Harun mendapat jatah sebagai pemeran sang sopir bajaj yaitu Bajuri. Ricky rupanya menyimpan cerita seru saat syuting.

Bagi aktor yang juga sedang beken lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, banyak tantangan yang harus dilewati ketika memerankan tokoh Bajuri. Ricky harus bicara dalam logat Betawi yang kental serta menghadirkan suasana lucu.

Selain itu, yang terpenting adalah Ricky harus lihai mengendarai bajaj, kendaraan roda tiga khas Kota Jakarta. Dalam Bajaj Bajuri The Movie, bukan kali pertama Ricky mengendarai bajaj, sebelumnya dia pernah melakukan adegan itu di film televisi atau FTV.

Namun bedanya, dia harus membawa bajaj untuk balapan, mengendarai bajaj dalam kondisi berdiri hingga jatuh dalam beberapa adegan di Bajaj Bajuri The Movie.

Ricky bahkan mengaku sempat terjatuh sungguhan saat syuting karena bajaj yang dikendarainya menabrak trotoar. “Gue pernah jatuh bajajnya karena kena trotoar,” katanya Selasa (15/7/2014).

Menurutnya, banyak adegan yang menantang lainnya termasuk saat bajaj harus naik ke atas jembatan penyebrangan yang sempit dan penuh orang. Proses pengambilan gambar di jembatan penyebrangan itu cukup sulit sehingga memakan waktu seharian. Selain itu, ada pula adegan bajaj yang masuk ke dalam pasar.

Dia mengatakan hampir seluruh adegan mengendarai bajaj dia perankan sendiri tanpa pemeran ganti atau stuntman. Dalam film tersebut, tetap ada adegan yang menggunakan stuntman demi keamanan.

Bajaj Bajuri The Movie akan menghadirkan cerita tentang Bajuri yang baru saja mendapatkan uang dari hasil penjualan tanah warisan. Sayangnya, sopir bajaj ini harus menghadapi rentetan masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro